Obat Herbal Ginjal Bocor | Obat Herbal Sindrom Nefrotik

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Februari 2013


Cara Mengobati Ginjal Bocor


Obat Ginjal Bocor Herbal dengan Ace Maxs merupakan obat herbal ginjal bocor yang aman dan tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya. kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai obat herbal ginjal bocor terdapat kandungan zat antioksidan yang sangat kuat yang melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone. Journal of Pharamcology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek anti kanker seperti Kanker Payudara, kanker darah (leukimia),Kamker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama pada kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, jantung bocor, Ginjal Bocor dan trombosit. Xanthone memiliki keampuhan untuk mengobati infeksi dan memperbaiki imunitas selain itu, Xanthone juga mampu memperlebar pembuluh darah dan dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selain itu, buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. 
 

khasiat yang sangat baik ada di daun sirsak untuk media pengobatan khususnya untuk dijadikan sebagai obat herbal ginjal bocor. Dari hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia, serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain saya memberitahu tentang khasiat dari obat herbal ginjal bocor ace max, saya juga akan memberi tahu sekilas penjelasan tenang ginjal bocor dan apa saja gejalanya.

Sekilas tentang ginjal bocor Obat Herbal Ginjal Bocor


 
Ginjal bocor atau Sindrom Nefrotikmerupakan penyakit ginjal, yang sering menyerang anak-anak. Ini adalah penyakit ginjal dengan gejala seperti adanya protein dalam urin (proteinuria), penurunan kadar albumin dalam darah (hipoalbuminemia), peningkatan kadar kolesterol darah (hiperkolesterolemia) dan lipid dalam darah (hiperlipidemia) dan pembengkakan tubuh (edema). Ginjal bocor sebenarnya adalah penyakit yang disebabkan oleh keluarnya protein  dari dalam tubuh melalui urine. Ginjal yang normal dan sehat menyaring protein agar tidak keluar dari dalam tubuh. Jika terjadi “kebocoran” ginjal kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang, sehingga tubuh kekurangan jumlah protein atau albumin.

Gejala umum penyakit ginjal bocor
  • Nafsu makan berkurang.
  • Massa otot menyusut.
  • Air kencing (urin) berbusa.
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru.
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak.
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi.
  • Volume urin berkurang.
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat.
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut. Ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin.
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.
Gejala utama sindrom nefrotik atau ginjal bocor ini ada empat yaitu keluarnya protein melalui urin, kekurangan kadar albumin, tubuh bengkak, dan meningkatnya kadar kolesterol.

Alangkah bahagianya bila kami sebagai agen obat herbal bisa membantu anda untuk mengatasi penyakit yang anda derita, namun dalam proses pengobatan memerlukan waktu karena obat ini bersifat alami. Mudah-mudahan dengan adanya usaha dan di bantu dengan doa penyakit ginjal bocor anda bisa di sembuhkan, untuk anda yang berniat untuk memesan obat ace maxs ini caranya sangat mudah saja.untuk informasi selanjutnya anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Cara Pesan Ace Maxs

Pembayaran Setelah Obat Diterima

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar