Obat Tradisional Kista Indung Telur | Pengobatan Paling Efektif

Diposting oleh Unknown on Kamis, 02 Januari 2014



Obat Tradisional Kista Indung Telur secara alami yang coba kami informasikan kepada anda adalah dengan mengkonsumsi secara rutin ramuan tradisional Ace Maxs, karena ace maxs memiliki kandungan yang sangat efektif dalam mengecilkan kista dan menghilangkannya secara bertahap tanpa efek samping, seperti yang telah di buktikan oleh para konsumen kami di bawah ini, mereka secara rutin mengkonsumsi obat herbal ace maxs dan alhamdulillah penyakit kista yang dideritanya hilang serta dapat sembuh seperti sedia kala.

Testimoni kesembuhan penyakit kista Dengan Obat Herbal Ace Maxs
  • Nama     : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur     : 32 tahun.
  • Asal        : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Sekilas Tentang Penyakit Kista Indung Telur


Kista Indung Telur adalah suatu kondisi dimana terdapat benjolan berisi cairan, nanah, darah atau padatan di dalam indung telur. Kista ini menimbulkan gangguan endokrin berupa meningkatnya hormon androgen sehingga ovulasi terganggu. Adanya kista juga menyebabkan folikel yang diproduksi indung telur tidak berisi sel telur, melainkan hanya berupa cairan. Akibatnya ovulasi tidak terjadi.

Kista indung telur menyebabkan wanita mengalami premenopause, haid tidak teratur, ketidaksuburan, pembesaran indung telur dan rambut rontok. Kista ini juga menyebabkan meningkatkan kadar FSH, LH dan hormon estrogen. Sebaliknya kadar hormon progesteron rendah sehingga kadar hormon pria (anddrogen) meningkat.

Obat Kista Indung Telur Terbaik Dari Ace Maxs


Obat kista indung telur Ace Maxs merupakan ramuan kesehatan yang telah memiliki ijin dari DEPKES P-IRT No. 113317401444-17, sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat yang luar biasa dalam hal pengobatan kista. Dari hasil penelitian Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin dan Prof Dr Soelaksono Sastromihardjo dari Institut Teknologi Bandung. Di dalam daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, merupakan senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae. Khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya adalah tumor kista.

Sementara itu khasiat kulit manggis terkandung zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakan sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker.

Obat Tradisional Kista Indung Telur paling ampuh dan aman dikonsumsi yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan menjadi satu pengobatan yang alami dan tradisional. Ace Maxs diramu sebagai obat herbal multi khasiat terbaik sembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya kista indung telur. Jika anda berminat, silahkan kirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :

Cara Pesan Ace Maxs


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar