Cara Menyembuhkan Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 28 Juli 2012

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara


Kanker payudara adalah salah satu penyakit ganas yang sangat banyak di derita oleh kaum wanita, sehingga di cap sebagai salah satu  penyakit yang di takuti kaum wanita. tapi saat ini jangan khawatir anda bisa menjaga sejak dini dan sekaligus mengobati ( bagi yang menderita kanker payudara ), ACE MAXS salah satu herbal yang kami rekomendasikan untuk kesembuhan penderita kanker payudara sebagai cara mengobati kanker payudara aman tanpa operasi.

Untuk info lengkap pemesanan ACE MAXS silahkan Klik Cara Pemesanan ACE MAXS

Sekilas tentang Penyakit Kanker payudara

Kanker Payudara , Sudah sering mendengar nama ini kan kawan? so pasti. Karena nama ini sangat tidak asing ditelinga kita. Mendengar nama Kanker yang terdapat dalam pikiran kita tentu saja sebuah nama penyakit yang sangat berbahaya dan mengerikan? Momok mengerikan sama halnya dengan Kanker Serviks.

Menurut om Wikipedia.org, Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Gejala, ciri-ciri, dan tanda Kanker Payudara

Gejala klinis terjadinya Kanker Payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut :


  • Benjolan kecil pada payudara.Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukuranya kecil. Tapi lama-lama membesar dan menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan atau payudara.
  • Eksema atau erosi pada puting.Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan menjadi borok. Borok membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk dan berdarah. Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. Sakit/nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh.Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya kelenjar getah bening aksila.
  • Nipple discharge atau keluarnya cairan.Gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge. Kenapa cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.Ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.



Penyebab terjadinya Kanker Payudara

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu :

Faktor risiko :


  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.


Faktor genetik :

Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.

Pengobatan Kanker Payudara
Langsung saja kita simak bahan untuk pengobatan kanker payudara yaitu dengan obat herbal kanker payudara ACE MAXS. Obat tradisional yang sekarang sering digunakan oleh para ilmuan untuk di jadikan Pengobatan Tradisional Kanker Payudara yaitu obat tradisional Ace Maxs, yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai kandungan untuk mengobati dan mencegah datangnya berbagai penyakit kanker. Oleh sebab itu daun sirsak dan kulit manggis di jadikan bahan utama sebagai obat tradisional Ace Maxs karena khasiatnya yang sangat luar biasa. Obat Alami Kanker Payudara

Kulit manggis Mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XAMTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XAMTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XAMTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XAMTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XAMTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Sedangkan Daun Sirsak Mempunyai khasiat yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belakan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker.
Keunggulan daun sirsak :


  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Dari hasil penelitin di atas para ilmuan menjadikan sebuah terobaosan baru yaitu obat tradisional ace Maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang mampu mengobati kanker sehingga sanagt aman untuk di jadikan Pengobatan Tradisional Kanker Payudara.

Pengobatan dengan menggunakan bahan alami dan tradisional lebih aman dan efektif di bandingkan dengan pengobatan yang menggunakan bahan kimia, Karena di sadari ataupun tidak mengkonsumsi zat kimia akan menyebabkan efek yang patal untuk anda,Untuk itu kami sarnkan anda untuk beralih pengobatan dengan menggunakan bahan alami dan tradisional yang sudah di jadikan pengobatan sejak jaman dulu yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang mempunyai khasiat luar biasa untuk Pengobatan Tradisional Kanker Payudara.
Untuk informasi dan pemesanan > Silahkan Klik Disini <

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar