Obat Herbal Sinusitis | Obat Radang Hidung | Obat Tradisional Sinusitis

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 Februari 2013


Pengobatan Penyakit Sinusitis dengan Obat Herbal

Sinusitis, yaa nama penyakit yang masih asing kita dengar. Untuk pengobatan penyakit Sinusitis diperlukan upaya pengobatan yang tepat. Ace Maxs merupakan salah satu pengobatan herbal terbaik yang mampu Mengobati Sinusitis Secara Herbal tepat dan efektif. Sebelum membahas lebih dalam tentang pengobatan herbal Sinusitis dengan Ace Maxs, ada baiknya bila kita mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit Sinusitis dan apa yang menyebabkannya.
Penyakit SinusitisPengertian Penyakit Sinusitis
Penyakit Sinusitis adalah penyakit meradang / peradangan pada sekitar rongga sinus. Sinus sendiri memiliki arti yaitu rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tenggkorak. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis (terletak di belakang dahi).
Penyebab Penyakit Sinusitis
Penyebab sinusitis bermacam-macam. Dapat diakibatkan oleh virus, jamur, atau bakteri (sebagian besar). Dapat pula disebabkan oleh infeksi kerongkongan, infeksi amandel, infeksi gigi bagian belakang, dll. Faktor lain yang turut serta mengakibatkan sinusitis antara lain adanya kelainan anatomis dari hidung (misalnya sekat pemisah lubang hidung kiri dan kanan yang tidak lurus), benda asing di hidung, tumor, polip, polusi lingkungan, udara dingin, dan kering.
Jenis alergi yang dapat menyebabkan sinus adalah rhinitis alergika (alergi hidung). Alergi ini diakibatkan oleh debu, makanan, udara/cuaca dingin, bau-bauan seperti aroma wewangian pada parfum dan tumbuhan. Bila hidung telah terkontaminasi oleh faktor allergen (penimbul alergi), dapat menimbulkan bersin-bersin dan mengeluarkan lendir hidung. Ditambah lagi dengan sembabnya lapisan mukosa hidung sehingga rongga hidung menjadi tersumbat. Karena muara sinus tertutup, maka cairan sinus (ingus) itu tidak dapat dibuang. Tertahannya cairan ingus inilah yang menyebabkan sinusitis.
Sinusitis bisa bersifat akut (berlangsung selama 3 minggu atau kurang) maupun kronis (berlangsung selama 3-8 minggu tetapi dapat berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun).
Pengobatan Penyakit Sinusitis
Penyakit SinusitisUntuk mencegah diri kita dari penyakit Sinusitis, langkah yang paling dasar yaitu menghindari segala sesuatu yang dapat menyebabkannya. Untuk anda yang sekarang sedang menderita Sinusitis, jangan khawatir untuk mengobatinya. Di jaman yang semakin berkembang ini, sekarang telah hadir upaya pengobatan penyakit Sinusitis tanpa harus dengan tindakan medis. Cukup dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin dan sesuai anjuran, maka Insya Allah penyakit Sinusitis yang anda derita dapat terobati secara cepat dan tepat. Obat Herbal Ace Maxs merupakan Obat Herbal yang berkomposisi utama dari kulit buah manggis dan daun buah sirsak. Karena kedua komposisi tersebutlah sehingga Obat Herbal Ace Maxs ini terpercaya dan terbukti mampu mengobati berbagai penyakit kronis dan non kronis. Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Pembayaran Setelah Barang Diterima


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar