Obat Gagal Jantung Kongestif

Diposting oleh Unknown on Senin, 01 April 2013


Obat Gagal Jantung Kongestif. Gagal jantung kongestif atau Congestive Heart Failure (CHF) adalah keadaan di mana jantung tidak dapat memompa darah secara maksimal agar dapat disalurkan ke seluruh tubuh yang memerlukan. Maka dari itu jika anda yang mengalami penyakit gagal jantung kongestif dan sedang mencari solusi pengobatannya,kini ada pengobatan herbal yang dapat membantu pengobatan gagal jantung secara alternatif,aman dan alami.



Penyebab Gagal Jantung Kongestif

Gagal jantung kongestif dapat disebabkan oleh penyakit-penyakit yang melemahkan atau menyebabkan kekakuan pada otot-otot jantung dan penyakit-penyakit yang meningkatkan permintaan oksigen diluar kemampuan jantung untuk memberikannya. Berbagai penyakit seperti hemochromatosis atau amyloidosis dapat menyebabkan otot jantung menjadi kaku dan mengganggu fungsi jantung. Tekanan darah tinggi yang berkepanjangan juga dapat mengakibatkan penebalan jantung (hypertrophied).Semua hal tersebut dapat menjadi pemicu gagal jantung kongestif. Gagal jantung kongestif dapat berakibat buruk pada organ-organ tubuh. Otot-otot jantung yang melemah mungkin tidak mampu mensuplai darah yang cukup ke ginjal.

Akibatnya, fungsi ginjal untuk mengekskresi garam (sodium) dan air terganggu sehingga tubuh menahan lebih banyak cairan. Paru-paru mungkin menjadi padat dengan cairan. Kondisi ini dikenal dengan istilah pulmonary edema.Cairan juga mungkin terkumpul dalam hati, dengan demikian mengganggu kemampuannya untuk menghilangkan racun-racun dari tubuh dan menghasilkan protein-protein penting.

Usus-usus mungkin menjadi kurang efisien dalam menyerap nutrisi-nutrisi dan obat-obat. Ya, jika tidak dirawat, gagal jantung kongestif yang memburuk akan mempengaruhi setiap organ dalam tubuh yang tentu saja mengancam kehidupan.

Obat Gagal Jantung Kongestif Paling Ampuh

Terdapat beberapa obat tertentu yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit gagal jantung kongestif,namun selain obat-obatan medis adapun pengobatan herbal yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,yang dimana terkandung khasiat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang berperan aktif didalam obat herbal Ace Maxs untuk gagal jantung.

Obat Gagal Jantung Kongestif dapat membantu mengobati dan menyembuhkan gagal jantung secara alternatif dan alami tanpa efek samping negatif. Untuk itu disarankan untuk anda yang terkena gagal jantung Ace Maxs adalah solusi pengobatan herbalnya. Untuk informasi dan pemesanan lebih lengkap silahkan anda hubungi langsung dinomor 081912792273.

Pemesanan melalui SMS dengan format:


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar