Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 Desember 2012

Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara

Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara telah hadir ditengan tengah kita yaitu Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Ace Maxs,ini adalah obat herbal terbaik pilihan yang ampuh dan mujarab secara alternatif dan alami mengobati penyakit kanker,maka dari itu Ace Maxs juga dijadikan sebagai Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara,solusi yang tepat dijadikan pengobatan alternatif kanker payudara secara alami dan herbal sembuhkan penyakit kanker payudara anda tanpa operasi.


Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Penyakit kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang banyak di perbincangkan dan di cari solusi serta penyembuhannya, ini dikarenakan kanker payudara adalah jenis dan bentuk kanker yang paling sulit untuk dideteksi dan paling mematikan Yang dialami kaum wanita dan pria.


Faktor Resiko Kanker Payudara
Tidak seperti kanker leher rahim yang dapat diketahui etiologi dan perjalanan penyakitnya secara jelas, penyakit kanker payudara belum dapat dijelaskan. Akan tetapi, banyak penelitian yang menunjukkan adanya beberapa faktor yang berhubungan dengan peningkatan resiko atau kemungkinan untuk terjadinya kanker payudara. Faktor resiko yang utama berhubungan dengan keadaan hormonal (estrogen dominan) dan genetik. Menurut Rasjidi (2009) penyebab terjadinya keadaan estrogen dominan karena berdasarkan beberapa faktor resiko di bawah ini dan dapat di golongkan :
Faktor yang berhubungan dengan diet :
Faktor resiko yang dapat di bagi dua, yaitu faktor yang memperberat terjadinya kanker dan yang mengurangi terjadinya kanker.
Beberapa faktor yang memperberat seperti :

  • Peningkatan berat badan yang bermakna pada saatnya pasca menopause
  • Diet ala barat yang tinggi lemak.
  • Minuman beralkohol.

Faktor resiko yang mempunyai dampak positif seperti :

  • Peningkatan konsumsi serat
  • Peningkatan konsumsi buah dan sayur.

Hormon dan faktor reproduksi
Universitas

  • Menarche atau menstruasi pertama pada usia relative muda (kurang dari 12 tahun)
  • Menopause atau mati haid pada usia relative lebih tua (lebih dari 50 tahun)
  • Nulipara/belum pernah melahirkan
  • Infertilitas
  • Melahirkan anak pertama pada usia relative lebih tua (lebih dari 35 tahun)
  • Pemakaian kontrasepsi oral (pil KB) dalam waktu lama (lebih kurang 7 tahun)
  • Tidak menyusui.

Keampuhan Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Dari Obat Herbal Kanker Ace Maxs


Mengapa Ace Maxs Dijadikan Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara???

Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Ace Maxs adalah sebuah produk minuman kesehatan terbaru dan terbaik dengan harga yang lebih murah serta kulitas lebih hebat. Minuman kesehatan ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta madu murni sebagai pengawetnya, jadi aman untuk dikonsumsi.

Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak bukan tanpa alasan. Kedua bahan utama tersebut memiliki zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Kulit manggis mengandung zat Xanthone yang  paling umum dikenal sebagai antioksidan dimana mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Tidak cukup dengan khasiat kulit manggis, bahan utama lainnya adalah ekstrak daun sirsak. Tahukah anda zat apakah yang berperan penting di dalamnya?

Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Senyawa penting yang dimiliki daun sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif.

Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat daripada metode kemotherapy yang menggunakan zat kimia .

Diatas adalah Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Ace Maxs dan telah dijelaskan sekilas mengenai khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat sebagai Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara. Bagi anda yang terkena penyakit kanker payudara segera atasi dan tuntaskan dengan Jamu Tradisional Obati Kanker Payudara Ace Maxs.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar