Obat Herbal Kista

Diposting oleh Unknown on Senin, 17 Desember 2012

Obat Herbal Kista

Obat Herbal Kista telah hadir untuk anda yang menderita penyakit kista dan sedang mencari pengobatan alternatifnya,kami saran kan kepada anda yaitu pengobatan herbal terbaik yang ampuh dan mujarab secara alami dapat mengobati penyakit kista yaitu dengan Obat Herbal Kista Ace Maxs. Ini adalah obat herbal terbaik yang ampuh dan mujarab. Karena khasiat terbaik pada Obat Herbal Kista Ace Maxs ini sangat baik dan tepat untuk pengobatan penyakit kista dengan alami tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Kista adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi wanita, pasalnya penyakit kista ini dapat menyerang kaum wanita dari mulai masa pubertas, menopouse, bahkan wanita hamil. Penyakit ini terjadi terutama pada wanita yang masih mengeluarka sel telur (subur), yang kita tau kista merupakan benjolan (tumor) yang berisi cairan kental, nanah, dan udara yang berada di indung telur. Namun kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).

Penyakit kista dapat dibagi menjadi 2 macam, yaitu :
  1. Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
  2. Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya
Penyebab Penyakit Kista
Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Gejala penyakit kista diantaranya :
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Khasiat Terbaik Didalam Obat Herbal Kista Ace Maxs


Ace Maxs kini hadir untuk anda dan menjadi solusi tepat pengobatan kista secara herbal. Terbuat dari khasiat daun sirsak dan kulit manggis ditambah dengan bunga rosella dan madu sehingga menyempurnakan kandungan obat herbal Ace maxs. Semua bahan yang terkandung dalam Ace maxs telah melewati berbagai macam penelitian yang melibatkan para alhi gizi.

Daun sirsak selama ini dipercaya dapat membantu penyembuhan penyakit yang bersifat benjolan (tumor dan kanker), dan xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dipercaya dapat menyembuhkan cukup banyak penyakit. Sehingga Ace maxs menjadi paduan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit khususnya kanker dan tumor.

Obat Herbal Kista Ace Maxs Dari Daun Sirsak Dan Kulit Manggis

Khasiat daun sirsak sebagai obat kanker telah menjadi rahasia umum. Namun selain kanker, daun sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom.

Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Menurut beberapa literatur, kombinasi kedua produk tersebut (acetogenins dan xanthone) sangat efektif dalam membantu menjaga kesehatan tubuh dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit ganas. Xanthone dipercaya mempunyai sifat antioksidan ribuan kali lebih kuat dari antioksidan yang dikenal selama ini. Sementara acetogenins (daun sirsak) dipercaya mempunyai kekuatan 10000kali lebih kuat dari kemoterapi.

Untuk anda yang menderita pneyakit kista atasi segera atasi dan obati dengan pengobatan herbal Ace Maxs. Dan telah dijelaskan pula diatas mengenai khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs. Obat Herbal Kista adalah pengobatan terbaik yang ampuh dan alami obati penyakit kista..


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar