Obat Tradisional Obati Kencing Darah

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 Desember 2012

Obat Tradisional Obati Kencing Darah

Obat Tradisional Obati Kencing Darah dari Ace Maxs,ini adalah obat herbal terbaik yang ampuh dan mujarab secara alterantif dan alami dapat menyembuhkan penyakit kencing berdarah. Ace Maxs adalah Obat Tradisional Obati Kencing Darah terbuat dari bahan bahan herbal terbaik yang ampuh serta aman dat terbaik karena Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat terbaik dalam mengobati penyakit.


Kencing berdarah atau dalam bahasa kedokterannya disebut hematuria merupakan suatu keadaan dimana terdapat sel darah merah pada urine yaitu 2-5 sel darah merah per lapang pandang besar dan bisa dideteksi dengan pemeriksaan dipstick. Adanya darah dalam urine tidak selalu dapat terlihat dengan mata telanjang. Jika darah ada di urine dalam jumlah sedikit mungkin tidak akan terlihat langsung oleh mata dan baru dapat dideteksi dengan mikroskop, keadaan ini disebut mikroskopik hematuria.

Biasanya mikroskopik hematuria ini baru diketahui ketika pasien melakukan pemeriksaan urine untuk alasan lain ataupun bagian dari medical check-up. Namun jika darah yang ada di urine cukup banyak, ia dapat memberikan warna merah, pink, atau kecoklatan seperti teh maupun cola, keadaan ini disebut gross hematuria. Kadang-kadang urine dapat berwarna pink, merah, maupun coklat tapi bukan disebabkan oleh adanya darah dari saluran kencing, misalnya karena disebabkan oleh: Makanan, seperti mengonsumsi bit dan buah beri dalam jumlah besar, Pewarna makanan, Obat-obatan, Darah menstruasi , Penyakit liver.


Kemungkinan penyakit yang diderita berdasar gejala yang terjadi, adalah:

  • Air kencing merah dan keruh kemungkinan karena adanya penyakit radang ginjal.
  • Air kencing yang berdarah mendadak dan disertai sakit pinggang bisa disebabkan batu dalam ginjal.
  • Air kencing disertai banyak darah, tapi terjadinya hanya kadang-kadang, kemungkinan adanya kanker di ginjal.
  • Air kencing tercampur darah sedikit demi sedikit dan kotoran kencing yang mengendap, kemungkinan karena adanya penyakit TBC pada alat-alat perkencingan.
  • Air kencing merah, mengandung nanah, dan disertai rasa sakit pada kandung kemih / kencing. Keinginan untuk berkemih terus-menerus. Kemungkinan karena adanya penyakit radang kandung kemih.
  • Air kencing berdarah terutama ketika penderita banyak menggerakkkan tubuh, tapi ada kesulitan untuk berkemih. Kemungkinan karena adanya radang / luka pada pembuluh kencing.
  • Air kencing berwarna merah tua disertai demam tinggi dan sakit pada anggota badan. Kemungkinan penderita mempunyai penyakit menular, misal: raja singa (sipilis), kencing nanah (gonorhoe)

Khasiat Obat Tradisional Obati Kencing Darah Dengan Ace Maxs

Ace Maxs Obat Tradisional Obati Kencing Darah sebaiknya hindari konsumsi obat kima dikarenakan obat-obatan kimia inilah yang menyebabkan timbulnya kencing menjadi berdarah. Pilihlah pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping, sepertihalnya obat kencing berdarah yang ada dikami, terbuat dari 100% bahan herbal yakni daun sirsak dan kulit manggis. 
Kedua herbal ini mempunyai kemampuan yang sama-sama dapat mengobati kencing berdarah. Sepertihalnya dalam kandungan kulit yang mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami. Buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. 

Obat Tradisional Obati Kencing Darah terdapat zat xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam  kencing darah. jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum. antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita kencing manis khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah . 

Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh. Dan pada daun sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Baru senyawa asetogenin yang hanya terdapat tanaman suku Annonaceae inilah yang telah dihubungkan dengan aktivitas antitumor yang bermanfaat bagi penderita kanker. Kandungan zat yang terdapat pada daun sirsak sangatlah ampuh mengobati penyakit kencing berdarah secara total. 

Bagi anda yang terkena penyakit kencing berdarah sangat lah tepat dan baik untuk pengobatannya dengan Obat Tradisional Obati Kencing Darah Ace Maxs. Ini adalah obat herbal terbaik yang ampuh dan mujarab secara alternatif. Ace Maxs Obat Tradisional Obati Kencing Darah adalah pengobatan terbaik yang ampuh serta alami.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar