Obat Herbal Kanker Otak | Cara Ampuh Atasi Kanker Otak

Diposting oleh Unknown on Rabu, 20 Maret 2013


Penanganan Terbaik Untuk Mangatasi Kanker Otak

Obat Herbal Kanker Otak >> Cara mengobati penyakit kanker otak dengan obat herbal penyakit kanker otak dari ramuan tradisional alami Ace MAXS teruji sebagai solusi pengobatan kanker otak secara tuntas serta ampuh dan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif  karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia ataupun bahan pengawet lainnya.

Sekilas Penjelasan Penyakit Kanker Otak

Penyakit kanker otak merupakan biologis baru yang tumbuh di dalam rongga kranial, yang di sebut juga sebagai tumor intralranial. Posisi insiden ada di berbagai macam sel otak termasuk syarat otak, meningeal otak, tulang kepala, kelenjar pitutari dan metatase dari organ lainnya sebagai metatasis tumor otak. Karena dalam rongga kranial meningkat, sehingga mudah minimbulkan gejala sakit kepala, muntah, penglihatan kabur, kram, korna dan, gejala lainnya, posisi lesi dan sifat patologis dari kanker otak dapat berbeda seiring dengan pebedaan umur.
Gejala awal penyakit kanker otak sangalah bervariasi, tergantung pada bagian yang terserang. misalnya pusing dan mual. Berikut beberapa gejala kanker otak yang patut diwaspadai :
  • Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  • Daya penglihatan berkurang
  • Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
  • Gangguan berbicara
  • Gangguan pendengaran
  • Gangguan berjalan/ keseimbangan tubuh
  • Gangguan saraf
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Pada bayi biasanya ubun-ubun besar menongol

Cara Mengobati Penyakit Kanker Otak dengan Obat Herbal Penyakit Kanker Otak dari Ramuan Tradisoinal Alami Jelly Gamat Gold G

Salah satu solusi paling tepat untuk mengobati penyakit kanker otak yaitu dengan menggunakan obat herbal dari ramuan tradisional alami Ace MAXS yang merupakan salah satu produk herbal unggulan berkelas premium yang dbuat dari olahan jus kulit manggis dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak dan diolah dengan menggunakan tekhnologi mutakhir dan modern oleh tangan-tangan terampil serta disiplin ilmu dari ilmu kesehatan dan ilmu seputa makanan dan minuman.
Sebagaimana dijelaskan sebelumnya bahwa kandungan dari kedua bahan dsar Ace MAXS ini memiliki kandungan yang luar biasa yang tepat untuk membantu pengobatan kanker otak, kandungan itu diantaranya yaitu adanya zay Xanthone yang merupakan senyawa antioksidan super serta bermanfaat untuk malancarkan peredaran darahdari dan ke otak sehingga mencegah terjadinya penyempitan atau pun penyumbatan pembuluh darah didalam tubuh ke otak. Senyawa antioksidan ini juga memiliki peranan sebagai antiinflamasi dan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas (radiasi) dapat mencegah serta memperbaiki kerusakan sel-sel dalam tubuh, bahkan dapat membunuh dan mematikan sel yang bersifat jahat.
Sedangkan kandunga daun sirsak yang terkandunga dalam obat herbal Ace MAXS ini memiliki kandungan Acetogenins dimana kinerjanya 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi, selain itu acetogenin ini merupakan senyawa yang berperan selektif untuk membunuhu dan mematikan sel kanker tanpa merusak sel-sel normal. Khasiat daun sirsak sudah dibuktikan serta efektif untuk digunakan sebagai solusi pengobatan 12 jenis ksel kanker, anti peradangan, meningkatkan energi dan sistem kekebalan dalam tubuh juga menghindari infeksi yang mematikan.

Peranan ekstrak daun sirsak dalam mengobati penyakit kanker :

  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif). Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Kanker dengan Ramuan Herbal Alami Ace MAXS

Alasan Ace MAXS dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai jenis kanker, dikarenakan telah terbukti adanya beberapa saksi yang sembuh dari berbagai jenis kanker, dan salah satunya sembuh dari penyakit kanker payudara, sebagaimana kisah selengkapnya berikut ini:
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, ” coba cari cara lain dong Len, selain operasi”.
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Dengan demikianlah lengkap sudah jika Ace MAXS dapat digunakan sebagai sousi alternatif untuk mengobati kanker otak, dikarenakan selain khasiatnya yang telah teruji secara klinis namun telah terbukti pula dapat membantu mengobati bahkan menyembuhkan penyakit kanker. Semoga dengan adanya informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi khalayak semua.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau ikuti format pemesanan dibawah ini:
SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemduahan untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar