Obat Herbal Usus Buntu | Cara Mengobati Usus Buntu

Diposting oleh Unknown on Jumat, 22 Maret 2013


Cara Atasi Usus Buntu Tanpa Operasi

Obat Herbal Usus buntu yang aman yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs.Penyakit usus buntu dengan ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami 100% yaitu ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.Biasanya penyakit usus buntu diakhiri dengan operasi tetapi tindak medis seperti itu tidak semua orang siap serta membutuhkan biaya yang tidak sedikit oleh karena itu kami rekomendasikan agar anda melakukan pencegahan serta pengobatan sejak dini dengan Obat Herbal Ace Maxs.

Obat Herbal Usus Buntu Paling Direkomendasikan

Ace Maxs sebagai Obat Alami Usus Buntu merupakan obat herbal terkini yang berasal dari keajaiban paduan kulit manggis dan daun sirsak, yang diolah dengan teknologi modern dan ditangan oleh para ahli di bidangnya. Menjadikan Ace Maxs sebagai pelopor obat herbal multikhasiat kelas premium, yang baru-baru ini menjadi sangat populer di masyarakat karena khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker  maka Ace Maxs ini dijadikan sebagai obat alami usus buntu tanpa operasi.

Khasiat daun sirsak sebagai Obat alami usus buntu  pada obat Ace Maxs yaitu memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi obat alami usus buntu terbaik. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai Obat alami usus buntu ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Sekilas Tentang Usus Buntu

Usus buntu atau dalam istilah anatomi disebut dengan sekum ialah kantung terhubung pada usus penyerapan serta kolon yang menanjak dari usus besar. Penyakit yang terjadi pada usus buntu terjadi diakibatkan adanya suatu peradangan yang menyerang appendik yaitu sebuah usus kecil yang bentuknya menyerupai jari yang melekat pada usus besar yang letaknya berada di sebelah kanan yang ada di bawah rongga perut. Usus yang mengalami peradangan akan terkadang bisa pecah dan terbuka yang akan menyebabkan peradangan yang sangat serius pada selaput perut atau peritonitis. Peradangan yang terjadi pada selaput perut merupakan peradangan yang sangat serius dan mendadak pada selaput yang melapisi dinding pada rongga perut atau juga pada kantong yang bertugas untuk membungkus usus. Peradangan ini akan terjadi apabila usus yang lainnya robek atau juga pecah.

Gejala Usus Buntu


  •     Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak kesamping kanan bawah.
  •     Nafsu makan menurun.
  •     Mual dan muntah.
  •     Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  •     Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  •     Perut bengkak.


Penyebab Usus Buntu

Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan infeksi bakteri. Tapi faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur.

Di antara beberapa faktor di atas, maka yang paling sering ditemukan dan kuat dugaannya sebagai penyebab adalah faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak.

Perlu diketahui, dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli, inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus buntu.

Begitu pula terjadinya pengerasan tinja/feces (konstipasi) dalam waktu lama sangat mungkin ada bagiannya yang terselip masuk ke saluran appendiks yang pada akhirnya menjadi media kuman/bakteri bersarang dan berkembang biak sebagai infeksi yang menimbulkan peradangan usus buntu tersebut. Seseorang yang mengalami penyakit cacing (cacingan), apabila cacing yang ada dalam usus besar lalu tersasar memasuki usus buntu maka dapat menimbulkan penyakit radang usus buntu.

Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa ikuti klik DISINI

Kami memberikan kemudahan dengan"Pembayaran Setelah obat Diterima"



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar