Urat Kejepit Atasi Dengan Obat Herbal Syaraf Kejepit

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 Maret 2013


Obat Herbal Syaraf Kejepit- Hati-Hati Jangan sepelekan gangguan saraf terjepit. Meski sepele, gangguan ini akan mengganggu kegiatan Anda sehari-hari. Untuk mengatasinya, cara tradisional bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Tahitian Ace Maxs.
Ace Maxs adalah satu satunya obat untuk syaraf kejepit dan bisa di sebut juga sebagai Obat Herbal Tradisional dan obat Paling Ampuh Atasi syaraf kejepit yang sudah terkenal didunia pengobatan alternatif syaraf kejepit. Ace Maxs obat herbal yang dibuat dari bahan bahan alami yaitu khasiat utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak.

Mengenal Gejala Urat Syaraf Terjepit



Syaraf terjepit ternyata bukanlah hal yang jarang dialami oleh banyak orang. Kondisi ini dialami oleh berbagai orang dari berbagai profesi, hobi dan olahraga. Dari pekerja kantoran yang banyak duduk, pekerja yang banyak mengangkat beban berat, sampai Ibu rumah tangga. Hal ini disebabkan karena berbagai macam faktor mendukung faktor terjadinya saraf terjepit atau Hernia Nucleus Pulposus (HNP). Karena berbagai aktivitas sehari-hari yang menyibukkan dan menyita konsentrasi, terkadang gejala nyeri yang timbul, seperti sakit pinggang, sakit pada kaki (sciatica), atau nyeri pada leher, cenderung diabaikan, sampe akhirnya terasa mengganggu, barulah membuat kita bertanya-tanya dan cemas.


Gejala-Gejala Dari Syaraf Terjepit

Gejala-gejala dari syaraf terjepit tergantung pada syaraf mana yang terpengaruh. Setiap syaraf bertanggung jawab untuk pengiriman informasi ke atau dari bagian-bagian spesifik tubuh.
Gejala-gejala yang paling umum dari syaraf terjepit adalah:
  • nyeri,
  • mati rasa,
  • kesemutan, atau
  • kelemahan otot sepanjang alur syaraf.
Sensasi syaraf terjepit mungkin dirasakan seperti, contohnya, sensasi ketika bagian dari tubuh anda telah "jatuh tidur". Syaraf terjepit dapat menyebabkan gejala-gejala pada tempat kerusakan, atau lokasi mana saja lebih jauh menuruni alur dari syaraf yang terpengaruh.
Syaraf terjepit pada leher dapat menyebabkan nyeri atau kekakuan leher, bersama dengan gejala-gejala menuruni lengan.

Syaraf terjepit pada punggung bagian bawah menyebabkan nyeri dan kekakuan punggung dengan gejala-gejala menuruni tungkai. Dokter dapat seringkali mengidentifikasi syaraf mana yang terjept pada leher atau punggung bagian bawah berdasarkan pada bagian mana dari lengan atau tungkai pasien yang terpengaruh.
Syaraf terjepit pada pergelangan tangan dari carpal tunnel syndrome secara khas mempengaruhi ibu jari, jari telunjuk, dan jari-jari tangan tengah. Ia dapat juga menyebabkan kelemahan pada kekuatan menggenggam pasien, dan atrophy dari otot telapak tangan dekat ibu jari. Syaraf terjepit pada siku dari cubital tunnel syndrome mempengaruhi lengan bawah, jari tangan keempat, dan jari-jari tangan kecil.

Pengobatan Untuk Urat Syaraf Kejepit

Jika dokter mencurigai pasien mempunyai syaraf terjepit (kompresi dari syaraf-syaraf) pada leher atau punggung bagian bawah, X-rays mungkin perlu untuk menilai kemungkinan luka pada spine atau arthritis dari spine. Tergantung pada keparahan dan durasi dari gejala-gejala pasien, ia mungkin juga perlu CT scan atau MRI scan. Studi-studi pencitraan ini menyediakan informasi tambahan tentang syaraf terjepit yang tidak terlihat pada X-rays yang reguler, dan dapat menyediakan informasi tambahan dalam persiapan untuk intervensi operasi jika diperluakn.
Dokter mungkin juga merekomendasikan tes-tes spesifik untuk syaraf yang terpengaruh termasuk studi konduksi syaraf atau electromyography (EMG). Pada studi konduksi syaraf, tes menstimulasi syaraf-syaraf dengan impuls elektrik yang ringan dan mengukur kecepatan dari impuls yang berjalan dalam syaraf. Pada EMG, jarum kecil ditempatkan kedalam otot sementara pasien mengkontraksi otot untuk mengukur aktvitas elektrik dari otot-otot.

Obat Herbal Syaraf Kejepit

Tetapi jangan anda khawatir selain pengobatan untuk medis telah hadir juga pengobatan herbal untuk mengobati urat kejepit dengan menggunakan Obat Herbal Syaraf Kejepit dan Ace Maxs adalah herbal untuk obat urat kejepit. ACe Maxs adalah obat herbal yang paling direkomendasikan saat ini yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit salah satunya yaitu mengatasi urat syaraf kejepit. Untuk informasi lebih lengkap bisa anda konsultasi langsung dinomor 081912792273 atau untuk pemesanan bisa anda lihat Cara Pemesanan dan ikuti saran dan petunjuk pemesanan dengan lengkap. Pemesanan bisa langsung dengan mengirimkan SMS dengan format :

KETIK SMS:  OHAG ,Nama, Alamat, Jumlah Pesanan.
lalu kirim Ke 081912792273 
CONTOH : OHAG, Astri, Jl. Asri No. 4 Kec.Lebak Kota Tasikmalaya Jawa Barat, 4btl.
lalu kirim ke 081912792273 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar