Kanker Payudara Dengan Pengobatan Alternatif

Diposting oleh Unknown on Senin, 29 Oktober 2012

Kanker Payudara Dengan Pengobatan Alternatif

Kanker Payudara Dengan Pengobatan Alternatif penyakit yang sering ditakuti oleh kaum hawa yaitu kanker payudara,dan jika anda yang tervonis dengan penyakit kanker payudara,kami menawarkan solusi pengobatan untuk anda yang mempunyai penaykit kanker payudara yaitu dengan obat herbal kanker payudara dari Ace Maxs. Ini adalah obat herbal alami yang berkhasiat yang terbuat dari bahan bahan alami dan kandungan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak obat herbal Ace Maxs memilki keampuhannya yaitu membunuh sel kanker yang ada didalam tubuh termasuk ,membunuh dan memperlambat pertumbuh sel kanker yang ada didalam tubuh dan mengobati penyakit kanker payudara.


Kanker payudara sebuah masalah kesehatan serius dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Fakta mengungkapkan kanker payudara tercatat sebagai kanker dengan tingkat kematian tertinggi ke 5 di dunia.Tentu saja fakta ini bisa menunjukkan sebrapa berbahayanya kanker payudara.
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi penyakit mematikan nomor satu pada perempuan.

Gejala kanker payudara:

  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • kulit payudara terasa seperti terbakar
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Gejala yang paling terlihat dari kanker payudara adalah adanya borok atau ulkus yang kian hari akan kian membesar. Untuk mengenali gejala kanker payudara sebenarnya tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan langkah SADARI secara rutin setiap satu bulan sekali. Dengan begitu ketika ada kejanggalan pada payudara Anda, Anda bisa langsung melakukan pemeriksaan dan memberikan penanganan yang tepat.

Penyebab Kanker Puyudara
Secara pasti penyebab kanker payudara belum diketahui, Hanya bisa ditandai pada wanita yang mempunyai faktor resiko dibawah ini :

  • Umur diatas 30 tahun ( sekarang, dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara )
  • Riwayat dalam keluarga ada yang menderita kanker payudara ( sekarang ini juga tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena )
  • Punya riwayat tumor
  • Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
  • Tidak menikah / tidak menyusui
  • Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
  • Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
  • Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
  • Kegemukan
  • Konsumsi alcohol berlebihan
  • Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
  • Stress
  • Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )

Penyakit Kanker Payudara Dengan Pengobatan Alternatif Dari Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu solusi dari sekian banyak cara untuk mengobati kianker payudara, Cara Menyembuhkan Kanker Payudara alami ini menggunakan bahan yang alami yang terbuat dari Kulit MAnggis dan daun sirsak dan di olah oleh para ahli yang sangt berpengalaman dan profesional dalam pembutan Ace Maxs yang di jadikan salah satu obat dari Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Alamiyang man dari efeksamping.

Ace maxs adalah Obat Kanker Payudara alami yang ampuh dan terbukti mampu mengobati kanker payudara dengan alami. karena ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang di oleh secara modern oleh para ahli, namun tuidak merusak keaslian dan manfaat dari khasiat keduanya. Perlu anda ketahui bahwa Ace Maxs tidak menggunakan zat kimia yang berbahaya atau dapt menyebabkan ketergantungan jika mengkonsumsinya. Sehingga Ace Maxs di jadikan sebagai obat alami Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Alami karena pembuatannya alami dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi.

Pertama, bahan yang di gunakan untuk membuat Ace Maxs adala daun sirsak karena zat yang terkandung di dalam daun sirsak dapat menyerang sel kanker dengan aman tanpa efek samping. dan daun sirsak mempunyai zat sanagat baik untuk mengobati klanker payudara satu berbanding seribu ( 1: 1000 ) kali lipat dari kemoterapi yang memerluakan waktu yang panjang dan uang yang banayak.

kedua, bahan yang di gunakan adalah kulit manggis, tidak hanya mempunyai rasa yang manis, tapi Manggis juga memiliki kulit yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. kandungan anti oksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah – buah lainnya. sehingga buah manggis sangat bagus untuk dijadikan obat berbagai macam penyakit, baik penyakit ringan maupun berat.
Manfaat kulit manggis diyakini dapat menyembuhakn berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis . kadarnya mencapai 123,97 mg / ml. xanthone mempunyai aktivitas anti inflamasi dan anti oksidan. senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. selain itu xhanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga anti kanker. setelah terbukti mampu mengobati asam urat , penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, Dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Itulah sekilas bahasan mengenai kanker darah dan pengobatannya dengan pengobatan herbal alternatif dengan ace maxs. Untuk itu jika anda atau keluarga anda yang menderita atau tervonis penyakit kanker payudara dan sedang mencari solusi alternatif penyembuhannya ace maxs adalah solusinya ,untuk informasi dan pemesanan klik dibawah ini:



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar