Pengobatan Herbal Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012

Pengobatan Herbal Kanker Payudara

Pengobatan Herbal Kanker Payudara dengan Ace Maxs adalah solusi alami menyembuhkan yaitu dengan pengobatan alternatif dari Ace Maxs yaitu obat herbal yang berkhasiat dalam mengatasi masalah penyakit kanker diantaranya yaitu kanker payudara. Dengan Ace Maxs terbuktik didalam nya memiliki kemapuhan yang dapat mengatasi sel kaker yang ada didalam tubuh karena Ace Maxs mempunyai zat zat yang dapat mengahcurkan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.


Kanker payudara adalah kanker yang dimulai pada payudara, biasanya di lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Ada berbagai jenis kanker payudara, dengan tahapan yang berbeda (menyebar), agresivitas, dan makeup genetik.
Beberapa kanker payudara memerlukan hormon estrogen dan progesteron untuk tumbuh, dan memiliki reseptor bagi mereka hormon. Kanker yang diobati dengan obat yang mengganggu hormon-hormon, biasanya tamoxifen, dan dengan obat yang mematikan produksi estrogen di indung telur atau di tempat lain, ini dapat merusak indung telur dan kesuburan berakhir. Berisiko rendah, hormon-sensitif kanker payudara dapat diobati dengan terapi hormon dan radiasi saja.

Kanker payudara tanpa reseptor hormon, atau yang telah menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak, atau yang mengekspresikan characeristics genetik tertentu, lebih tinggi berisiko, dan diperlakukan lebih agresif.
Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:
  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • kulit payudara terasa seperti terbakar
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Penyebab terjadinya Kanker Payudara
Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu :
Faktor risiko :
  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.
Faktor genetik :
Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.

Khasiat Pengobatan Herbal Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Disini kami tidak akan membahas fungsi dari payudara tetapi bagaimana cara mengobatinya dengan obat kanker payudara tradisional sehingga kesembuhan bisa kita dapatkan tanpa efek samping yaitu dengan pengobatan tradisional Ace Maxs.

Ace maxs terbuat dari dua bahan herbal yaitu daun sirsak dan kulit manggis,buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga berbagai macam kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan.

Mengapa anda memilih Ace Maxs untuk Pengobatan Herbal Kanker Payudara??
Ace Maxs adalah sebuah produk minuman kesehatan terbaru dan terbaik dengan harga yang lebih murah serta kulitas lebih hebat. Minuman kesehatan ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta madu murni sebagai pengawetnya, jadi aman untuk dikonsumsi.
Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak bukan tanpa alasan. Kedua bahan utama tersebut memiliki zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Kulit manggis mengandung zat Xanthone yang  paling umum dikenal sebagai antioksidan dimana mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Tidak cukup dengan khasiat kulit manggis, bahan utama lainnya adalah ekstrak daun sirsak. Tahukah anda zat apakah yang berperan penting di dalamnya?
Senyawa penting yang dimiliki daun sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif.
Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat daripada metode kemotherapy yang menggunakan zat kimia .

Itulah khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs untuk mengobati dan menyembuhkan kanker payudara,dan telah dijelaskan diatas mengenai khasiat yang terkandung didalm obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan herbal kanker payudara. Jika anda yang menderita penyakit kanker payudara Ace Maxs ini adalah solusi pengobatan alternatifnya. Untuk informasi dan pemesanan obat herbal kanker payudara Ace Maxs,silahkan klik >> Cara Pemesanan Disini <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar