Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Obat herbal Ace Maxs berkhasiat untuk pengobatan penyakit kanker payudara penyembuhan berbagai macam penyakit Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan bahan dasar alami ,yang terkandung didalam obat herbal Ace maxs memiliki keunggulan dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang talah banyak penelitian yang telah membuktikan akan khasiat dan keampuhan yang ada didalam obat herbal Ace maxs. Dengan pengobatan herbal alami sekarang telah banyak dicari ,Ace Maxs juga berperan sebagai solusi pengobatan penyakit kanker payudara secara aman dan alami menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa menimbulkan efek samping.
Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita.
Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.
Beberapa faktor bisa menjadi penyebab kanker payudara. Misalnya faktor genetika, lingkungan, dan hormon kemungkinan turut berperan dalam kanker payudara. Wanita yang rentan terhadap faktor-faktor tadi bisa jadi memiliki risiko yang lebih tinggi

Faktor-faktor Penyebab
Sampai saat ini belum dapat diketahui dari mana kanker payudara berasal, namun jenis kanker ini dapat mulai tumbuh di dalam saluran susu, kelenjar susu, jaringan lemak atau juga jaringan ikat pada payudara. Untuk mengetahui kemungkinan seorang wanita dapat menderita kanker payudara, terdapat beberapa faktor yang berpengaruh, yaitu :

  • Umur. Lebih dari 55% kasus kanker payudara terjadi pada wanita berumur lebih dari 60 tahun, sementara resiko terbesar ditemui pada wanita berumur lebih dari 75 tahun. Namun begitu, kemungkinan terkena penyakit ini dapat mulai meningkat pada usia remaja ke atas.
  • Sebelumnya pernah menderita kanker payudara. Jika sebelumnya pernah mengalami kasus yang sama dan melakukan operasi pengangkatan payudara yang terkena, maka resiko payudara yang sehat menderita kanker akan meningkat antara 0,5-1% per tahun.
  • Memiliki keluarga yang juga menderita kanker payudara. Seorang wanita yang memiliki ibu atau saudara perempuan yang menderita kanker, mempunyai kemungkinan menderita kanker payudara juga. Resiko tersebut 2 kali lebih besar dibandingkan wanita lain yang tidak memiliki keluarga penderita kanker.
  • Pemakaian obat-obatan. Seorang wanita yang menggunakan terapi obat hormon pengganti Hormone Replacement Therapy (HRT) seperti hormon eksogen dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kanker payudara.
  • Stres. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa penyakit kanker payudara dapat meningkat pada orang yang sering menghadapi kondisi di bawah tekanan (stres).
  • Tidak menikah. Faktor lain yang dapat memicu kanker payudara adalah tidak menikah, menikah tapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama di atas umur 35 tahun, tidak pernah menyusui anak, mengalami menstruasi pertama di bawah umur 12 tahun dan mengalami menopause di atas umur 55 tahun.
  • Penggunaan alkohol. Wanita yang mengkonsumsi alkohol lebih dari 1-2 gelas per hari dapat meningkatkan resiko terkena kanker payudara.
Berikut adalah gejala awal yang sering dijumpai penderita kanker payudara:
  • Benjolan. Benjolan ini umumnya terdapat di bawah kulit payudara dan ukurannya kurang lebih sebesar kacang polong. Biasanya benjolan tersebut hanya terdapat di sebelah payudara saja. Apabila benjolan tersebut ditekan dan dapat bergeser, itu berarti masih merupakan gejala awal yang ringan dan bisa segera ditangani. Sebaliknya, bila benjolan tersebut sudah tidak bisa bergeser dan ukurannya lebih besar dan keras, maka artinya kanker sudah memasuki stadium lanjut. Benjolan ini juga bisa ditemukan di permukaan ketiak, walaupun tidak selalu berarti kanker—tapi ada baiknya diberikan pemeriksaan lebih lanjut.
  • Keluarnya darah/cairan janggal. Cairan darah yang keluar umumnya tidaklah banyak, namun cukup mengganggu. Selain darah bisa juga berupa cairan kekuningan seperti darah putih atau bahkan nanah. Hal ini biasanya diikuti dengan rasa nyeri pada permukaan payudara dan rasa gatal pada daerah sekitar puting susu. Penampakan puting susu pun biasanya berubah, yaitu terlihat rata atau masuk kedalam.
  • Perubahan warna dan tekstur kulit.. Warna kulit payudara memerah dan terdapat permukaan yang bersisik seperti kulit jeruk. Kulit akan terasa kasar dan kaku, sering juga timbul luka yang sulit sembuh dan terasa panas sekaligus membengkak.

Khasiat Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Dengan Ace Maxs


Ace maxs terbuat dari dua bahan herbal yaitu daun sirsak dan kulit manggis,buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga berbagai macam kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan.

Mengapa anda memilih Ace Maxs untuk Pengobatan Herbal Kanker Payudara??

Ace Maxs adalah sebuah produk minuman kesehatan terbaru dan terbaik dengan harga yang lebih murah serta kulitas lebih hebat. Minuman kesehatan ini terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta madu murni sebagai pengawetnya, jadi aman untuk dikonsumsi.
Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak bukan tanpa alasan. Kedua bahan utama tersebut memiliki zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Kulit manggis mengandung zat Xanthone yang  paling umum dikenal sebagai antioksidan dimana mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Tidak cukup dengan khasiat kulit manggis, bahan utama lainnya adalah ekstrak daun sirsak. Tahukah anda zat apakah yang berperan penting di dalamnya?
Senyawa penting yang dimiliki daun sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif.
Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat daripada metode kemotherapy yang menggunakan zat kimia .

Itulah khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs untuk mengobati dan menyembuhkan kanker payudara,dan telah dijelaskan diatas mengenai khasiat yang terkandung didalm obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan herbal kanker payudara. Jika anda yang menderita penyakit kanker payudara Ace Maxs ini adalah solusi pengobatan alternatifnya. Untuk informasi dan pemesanan obat herbal kanker payudara Ace Maxs,silahkan kunjungi dibawah ini:

>> Klik Cara Pemesanan Disini <<


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar