Pengobatan Herbal Kanker Payudara Alternatif

Diposting oleh Unknown on Selasa, 02 Oktober 2012

Pengobatan Herbal Kanker Payudara Alternatif


Pengobatan Herbal Kanker Payudara Alternatif. Obat herbal Ace Maxs berkhasiat untuk pengobatan penyakit kanker payudara penyembuhan berbagai macam penyakit Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan bahan dasar alami ,yang terkandung didalam obat herbal Ace maxs memiliki keunggulan dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang talah banyak penelitian yang telah membuktikan akan khasiat dan keampuhan yang ada didalam obat herbal Ace maxs. Dengan pengobatan herbal alami sekarang telah banyak dicari ,Ace Maxs juga berperan sebagai solusi pengobatan penyakit kanker payudara secara aman dan alami menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa menimbulkan efek samping.


Kanker payudara sebuah masalah kesehatan serius dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Fakta mengungkapkan kanker payudara tercatat sebagai kanker dengan tingkat kematian tertinggi ke 5 di dunia.Tentu saja fakta ini bisa menunjukkan sebrapa berbahayanya kanker payudara.
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi penyakit mematikan nomor satu pada perempuan.

Penyebab Kanker Puyudara
Secara pasti penyebab kanker payudara belum diketahui, Hanya bisa ditandai pada wanita yang mempunyai faktor resiko dibawah ini :
  • Umur diatas 30 tahun ( sekarang, dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara )
  • Riwayat dalam keluarga ada yang menderita kanker payudara ( sekarang ini juga tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena )
  • Punya riwayat tumor
  • Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
  • Tidak menikah / tidak menyusui
  • Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
  • Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
  • Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
  • Kegemukan
  • Konsumsi alcohol berlebihan
  • Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
  • Stress
  • Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )
Gejala kanker payudara:
  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • kulit payudara terasa seperti terbakar
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
  • Gejala yang paling terlihat dari kanker payudara adalah adanya borok atau ulkus yang kian hari akan kian membesar. Untuk mengenali gejala kanker payudara sebenarnya tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan langkah SADARI secara rutin setiap satu bulan sekali. Dengan begitu ketika ada kejanggalan pada payudara Anda, Anda bisa langsung melakukan pemeriksaan dan memberikan penanganan yang tepat.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara Alternatif Dengan Ace Maxs

Ace Maxs terdapat kandungan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya melebihi kadar antioksidan dalam vit C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, senyawa xanthone dalam kulit manggis memiliki khasiat sebagai antioksidan yang dapat membuang racun dari dalam tubuh yang dapat menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin yang terkandung pada kulit manggis dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E juga dapat menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiat nya itu lah yang membuat kulit manggis mampu di percaya dapat menghancurkan sel kanker secara tuntas.

Selain kulit manggis, di dalam obat Ace Maxs juga terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk membunuh sel kanker yaitu daun sirsak, karena Khasiat daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan sel kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian, menemukan khasiat dari acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa di lakukan. Senyawa Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker penyebab kanker payudara:

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan timbulnya kanker payudara.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat yang dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dari segi efek samping, pengobatan kanker payudara dengan menggunakan obat alami kanker payudara Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping, berbeda dengan kemoterapi yang dapat menyebabkan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, karena pengobatan dengan menggunakan kemoterapi bukan hanya membunuh sel kanker nya saja tetapi juga membunuh sel sehat yang lainnya.

Itulah bahasan sekilas mengenai penyakit kanker payudara dengan pengobatan dengan Ace Maxs,telah terbuktikan kandungan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs dengan khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs sebagai solusi pengobatan penyakit sudah tidak diragukan lagi dan juga Ace Maxs ini sangat berperan aktif dalam mengobati penyakit kanker payudara. Maka dari itu jika anda yang mempunyai masalah dengan penyakit kanker payudara atasi dan obati segera obat herbal Ace maxs,untuk itu jika anda penasaran dan ingin membuktikan akan khasiat dan keampuhannya Ace maxs adalah obat yang tepat. 

Pesan Sekarang juga .. !!


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar