Keampuhan Obat Alami Untuk Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Jumat, 24 Agustus 2012

Keampuhan Obat Alami Untuk Kanker Payudara

Kini telah ditemukan pengobatan alami tradisional untuk menyembuhkan kanker payudara,yaitu dengan obat alami dari keampuhan bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak,yang telah diolah secara modern dan hadir menjadi obat herbal kanker payudara yaitu obat herbal  Ace Maxs.


Ace maxs dapat mengobati kanker payudara sebab ace maxs mengandung jus kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya melebihi kadar antioksidan dalam vit C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, senyawa xanthone dalam kulit manggis memiliki khasiat sebagai antioksidan yang dapat membuang racun dari dalam tubuh yang dapat menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E juga dapat menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu, maka kulit manggis dipercaya sebagai cara aman mengobati kanker payudara.

Selain kulit manggis, Yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai obat untuk kanker payudara adalah kandungan dari daun sirsak yang ada di dalamnya. Khasiat daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan sel kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian, menemukan khasiat dari acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Senyawa Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker penyebab kanker payudara:


  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan timbulnya kanker payudara.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat yang dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
  • Dari segi efek samping, Pengobatan kanker payudara dengan obat kanker payudara dari ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Beda dengan pengobatan yang menggunakan terapi kemo, terapi kemo dapat menimbulkan efek samping seperti rasa mual, rambut rontok dan penurunan berat badan secara drastis.


Itulah yang menjadi alasan mengapa pengobatan kanker payudara dengan obat herbal ace maxs merupakan cara aman mengobati kanker payudara.Untuk anda yang terkena penyakit ini segeralah lakukan pengobatan alternatifnya dengan pengobatan alami dari obat herbal Ace Maxs untuk menyembuhkan kanker payudara,untuk anda yang ingin membuktikan dengan pengobatan Ace Maxs dan untuk informasi dan pemesanan obat herbal Ace Maxs untuk kanker payudara >> Silahkan Klik Sekarang Disini <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar