Khasiat Obat Alami Pengobatan Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 21 Agustus 2012

Khasiat Obat Alami Pengobatan Kanker Payudara

Pengobatan alami untuk menyembuhkan kanker payudara sekarang telah hadir solusi alaminya yaitu dengan pengobatan herbal dari khasiat extra kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah secara modern keseluruhan bahan bahan tradisional tanpa menggunakan bahan bahan pengawet dan kimia . Sekarang telah hadir obat herbal ace maxs ini adalah salah satu solusi alami mengobati kanker payudara yaitu dengan extra kulit manggis dan daun sirsak.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, obat kanker payudara ace maxs adalah obat kanker payudara yang diformulasikan dari kulit manggis dan daun sirsak.mari kita simak bagaimana kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker payudara.

Kulit manggis
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma(kanker kulit).

Daun sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker. 
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker. 
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut. 
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker. 
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati

Kedua kombinasi Ace Max’s yakni antara herbal daun sirsak dan ekstrak kulit manggis ini adalah sebuah kombinasi sinergis dengan hasil yang maksimal. Sinergisme ini dapat menurunkan efek samping apabila anda mengkonsumsinya bila dibandingkan dengan proses pembuatan sendiri.

Itulah kandungan serta keunggulan yang terdapat dalam Obat herbal alami Ace Max’s yang sangat ampuh dalam mengobati kanker payudara. Dan untuk anda yang saat ini menderita penyakit kanker payudara dan sedang mencari solusi pengobatannya kini telah hadir solusi alternatifnya yaitu dengan obat herbal ace maxs yang telah teruji keampuhannya untuk pengobatan dan penyembuhan kanker payudara. 
Dan jika anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan kanker payudara secara alternatif dan efektif ace maxs adalah solusinya ,untuk informasi dan pemesanan >> KLIK CARA PEMESANAN DISINI <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar