Khasiat Pengobatan Alami Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 25 Agustus 2012

Khasiat Pengobatan Alami Kanker Payudara

Untuk anda yang sedang mencari solusi pengobatan alami untuk mengobati penyakit kanker payudara sekarang telah ditemukan solusi alaminya untuk menyembuhkan kanker payudara yaitu dengan khasiat bahan utama yaitu dengan khasiat kulit manggis dan daun sirsak dan pengobatan alami itu yang telah diramu dan diolah secara modern yaitu menjadi obat herbal ace maxs ini adalah obat herbal alami yang yang telah teruji akan khasiat dan keampuhannya dalam menogbati kanker payudara. mari kita bahas sekilas mengenai kanker payudara dan pengobatannya dengan obat herbal ace maxs.. KLIK DISINI


Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Klasifikasi Kanker

Terdapat beberapa jenis sel kanker yang dapat terkultur pada kanker payudara, yaitu sel MCF-7, sel T-47D, sel MDA-MB-231, sel MB-MDA-468, sel BT-20 dan sel BT-549.
Histopatologi

Gejala kanker payudara:

1. Benjolan

Gejala kanker payudara yang paling mudah dikenali adalah munculnya benjolan yang tidak normal. Benjolan itu bisa umumnya diraba sendiri, meski kadang-kadang hanya bisa diketahui keberadaannya lewat pemeriksaan mammograph.

Benjolan yang keras dengan bentuk tidak teratur lebih perlu diwaspadai dibandingkan benjolan yang lunak dan bulat. Benjolan lunak biasanya dipicu oleh adanya kista, meski kista juga bisa mengeras jika mengalami pengapuran.

2. Pembengkakan

Meski tidak ada benjolan, payudara yang membengkak atau terasa berat perlu diwaspadai. Kehamilan dan retensi (penumpukan) cairan akibat terlalu banyak konsumsi garam sebenarnya juga bisa menyebabkan payudara membengkak. Namun pembengkakan akibat kanker biasanya tidak simetris antara payudara kiri dan kanan.

3. Nyeri di bagian puting

Kista di payudara juga bisa menyebabkan rasa nyeri di bagian puting. Untuk membedakannya dengan kanker payudara, periksakan segera dan mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan ultrasonik yang bisa membedakan kista dengan sel kanker.

4. Pembengkakan kelenjar getah bening

Kanker payudara selalu ditandai dengan pembengkakan kelenjar getah bening di daerah ketiak. Periksakan segera untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut, meski kadang-kadang infeksi juga bisa menyebabkan bagian ini membengkak.

5. Cairan aneh di puting

Selain susu, cairan apapun yang keluar dari puting perlu diwaspadai terutama jika berwarna merah atau coklat. Biasanya dokter akan melakukan ductogram yakni sejenis mammograph untuk memeriksa kelainan kelenjar susu, lalu mengamati cairan yang keluar dengan bawah mikroskop untuk mengetahui adanya sel kanker di dalamnya.
Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000[rujukan?]. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Obat herbal ace maxs solusi alternatif mengobati kanker payudara



Mungkin ada yang masih bertanya-tanya mengapa Ace Maxs bisa digunakan sebagai obat penyakit kanker payudara? Jawabannya karena Obat penyakit kanker payudara Ace Maxs terbuat dari bahan herbal berupa kombinasi luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi kanker. Kedua bahan ini diolah secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Kulit manggis memiliki senyawa antioksidan yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Xanthone ini mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker payudara. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan sumber antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain kulit manggis,cara alami mengobati kanker payu dara dengan obat Ace Maxs juga mengadung ektrsk daun sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mempu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak peneliatian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kanker lah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan cara alami mengobati kanker payudara dengan pbat ace maxs, bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak mampu selektif dalam menghancurkan sel kanker.

Bisa dibayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan, tentu saja akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa untuk menghambat kanker. Dan Cara Alami Mengobati Kanker Payudara dengan obat Ace Maxs berhasila memadukan semua kebaikan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan terutama untuk mengatasi masalah penyakit kanker.

Tidak perlu menunggu lama, segera rasakah kehebatan obat penyakit kanker payudara Ace Maxs untuk mengobati kanker payudara dengan aman dan tanpa efek samping. Untuk informasi dan pemesanan >> KLIK PEMESANAN DISINI <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar