Obat Alami Berkhasiat Mengobati Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Jumat, 31 Agustus 2012

Obat Alami Berkhasiat Mengobati Kanker Payudara

Solusi bagi anda yang menderita penyakit kanker payudara dan sedang mencari pengobatan herbal alami untuk mengobati kanker payudara tanpa operasi yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ini adalah obat herbal alami multi khasiat dan keampuhannya sudah tidak diragukan lagi. Mari kita simak sekilas mengenai pengobatan herbal kanker payudara dengan khasiat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs.

Obat penyakit kanker payudara ace maxs solusi tepat mengobati penyakit kanker payudara secara alami dan aman juga tidak menimbulkan efek samping negatif.

Produk herbal yang luar biasa khasiatnya, obat penyakit kanker payudara ace maxs ini merupakan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memilki keunggulan dan khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan.
Kita tahu bahwa kulit manggis yang terkandung dalam obat penyakit kanker payudara ace maxs ini mengandung zat xanthone atau zat antioksidan yang sangat tinggi. salah satu fungsi dari zat xanthone yaitu antikanker.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Sementara itu daun sirsak dalam obat penyakit kanker payudara ace maxs ini juga sangat bagus untuk mengatasi penyakit kanker payudara,
Senyawa penting yang dimiliki daun sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak memiliki kemampuan 10.000  kali lebih kuat daripada metode kemotherapy yang menggunakan zat kimia. sungguh luar biasa khasiat dari daun sirsak dalam mengatasi penyakit kanker.

Cara Mengobati Kanker payudara dengan Obat Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit kanker darah,dengan obat Ace Maxs terobosan terbaru yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis, Keduanya mempunyai kelebihan untuk mengobati berbagi penyakit yang saling melengkapi.

Daun sirsak yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan antikanker.jadi terbuktikan bahwa cara menyembuhkan kanker payudara dengan Obat Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat untuk mengobati penyakit kanker payudara.
Untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit kanker payudara obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya,untuk informasi dan pemesanan obat herbal Ace Maxs untuk mengobati kanker payudara silhkan klik dibawah ini ..

>> Klik Cara Pemesanan Disini <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar