Khasiat Obat Alami Pengobatan Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Rabu, 29 Agustus 2012

Khasiat Obat Alami Pengobatan Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan suatu penyakit serius yang harus diwaspadai  serius dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Fakta mengungkapkan kanker payudara tercatat sebagai kanker dengan tingkat kematian tertinggi ke 5 di dunia.Tentu saja fakta ini bisa menunjukkan sebrapa berbahayanya kanker payudara. Untuk mengobati kanker payudara, kini kami memiliki solusi herbal alternatif mengobati kanker payudara dengan obat herbal ace maxs yang memadukan kulit manggis dengan daun sirsak. Kadua bahan herbal ini sangat luar biasa dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kanker Payudara dan pengobatannya ..
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi penyakit mematikan nomor satu pada perempuan.

Gejala kanker payudara:


  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • kulit payudara terasa seperti terbakar
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Gejala yang paling terlihat dari kanker payudara adalah adanya borok atau ulkus yang kian hari akan kian membesar. Untuk mengenali gejala kanker payudara sebenarnya tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan langkah SADARI secara rutin setiap satu bulan sekali. Dengan begitu ketika ada kejanggalan pada payudara Anda, Anda bisa langsung melakukan pemeriksaan dan memberikan penanganan yang tepat.
Obat Kanker Payudara Ace Maxs Perpaduan Jus Kulit Manggis Dengan Daun Sirsak
“ACE MAXS” adalah pilihan yang sangat tepat. Hal ini karena kandungan daun sirsak dan kulit manggis yang sama- sama sangat luar biasa dalam hal mencegah, mengobati kanker. Kandungan acetogenins (sebuah senyawa antikanker dalam daun sirsak) terbukti memiliki kinerja menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn.

Obat kanker payudara Ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki khasiat luar biasa untuk menumpas kanker

Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yangdi dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.

Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker
Daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya memiliki keunggulan dibandinkan dengan pengobatan lain, meliputi:

  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  • Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)

Cara kerja daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat kanker payudara
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Seperti itulah kandungan, khasiat dan cara kerja ace maxs sebagai obat kanker payudara herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.Bagi anda yang mempunyai masalah dan menderita penyakit kanker payudara oba herbal ace maxs adalah solusi alternatif pengobatnnya . Untuk informasi dan pemesanan silahkan >> Klik Informasi Pemesanan Disini <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar