Cara Alami Mengobati Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Kamis, 29 November 2012

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara untuk anda yang tervonis dengan penyakit kanker yang satu ini dan sedang mencari solusi pengobatan alternatif sekarang telah hadir untuk anda pengobatan alternatif kanker payudara,ini adalah Cara Alami Mengobati Kanker Payudara dari obat herbal kanker payudara Ace Maxs. Bagi anda yang terkena penyakit kanker payudara obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Alami Mengobati Kanker Payudara dengan Ace Maxs secara efektif sembuhkan kanker payudara.

Payudara wanita terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu (disebut lobulus), saluran kecil yang membawa susu dari lobulus ke puting (disebut duktus), lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker payudara bermula pada sel-sel yang melapisi duktus (kanker duktal), beberapa bermula di lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil bermula di jaringan lain.

Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.
Duktal Karsinoma in situ (DCIS): ini adalah tipe kanker payudara non-invasif paling umum. DCIS berarti sel-sel kanker berada di dalam duktus dan belum menyebar keluar dinding duktus ke jaringan payudara disekitarnya. 

Sekitar 1 dari 5 kasus baru kanker payudara adalah DCIS. Hampir semua wanita dengan kanker pada tahap awal ini dapat disembuhkan. Sebuah mamografi seringkali adalah cara terbaik untuk deteksi dini DCIS. 

Ketika terdiagnosa DCIS, ahli patologi biasanya akan mencari area dari sel-sel kanker yang telah mati, disebut nekrosis tumor dalam sample jaringan. Bila nekrosis ditemukan, maka tumor agaknya lebih bersifat agresif. Istilah comedocarsinoma kadang digunakan untuk menjelaskan DCIS dengan nekrosis. 
Pencegahan penyakit kanker payudara masih sulit diterapkan karena 
faktor penyebabnya masih dalam penelitian. Saat ini, yang dapat 
dicegah adalah aspek "life style" serta mengurangi faktor risiko yang 
memungkinkan timbulnya kanker payudara. Usaha satu-satunya untuk 
meningkatkan angka penyembuhan pasien kanker payudara adalah dengan 
mendeteksi secara dini keberadaan kanker payudara tersebut. Demikian 
dikatakan Dr. Sutjipto, Sp. B.Onk. dalam ceramah "Deteksi Dini dan 
Pengobatan Kanker Payudara" di RS Kanker Dharmais, Jakarta, 6 Maret 
2001. 

Khasiat Ace Maxs Untuk Cara Alami Mengobati Kanker Payudara 

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Ace Maxs terbuat dari bahan herbal berupa kombinasi luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi kanker. Kedua bahan ini diolah secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Kulit manggis memiliki senyawa antioksidan yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Xanthone ini mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker payudara. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan sumber antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain kulit manggis,cara alami mengobati kanker payu dara dengan obat Ace Maxs juga mengadung ektrsk daun sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mempu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak peneliatian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kanker lah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan cara alami mengobati kanker payudara dengan pbat ace maxs, bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak mampu selektif dalam menghancurkan sel kanker.

Bisa dibayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan, tentu saja akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa untuk menghambat kanker. Dan Cara Alami Mengobati Kanker Payudara dengan obat Ace Maxs berhasila memadukan semua kebaikan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan terutama untuk mengatasi masalah penyakit kanker.
Segeralah obati kanker payudara anda dengan obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang telah teruji akan khasiat dan keampuhannya untuk pengobatan penyakit kanker payudara secara alami dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.

Itulah kenapa Ace Maxs sebagai Cara Alami Mengobati Kanker Payudara yang dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker payudara,secara alternatif dan alami mengobati kanker payudara dari pengobatan alami kanker payudara Ace Maxs. Bagi anda yang terkena penyakit kanker payudara,obat herbal Ace Maxs adalah pengobatan alternatifnya yang berkhasiat untuk pengobatan kanker payudara.
Untuk itu tunggu apalagi khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Alami Mengobati Kanker Payudara sudah tidak diragukan lagi untuk anda yang tervonis penyakit kanker payduara,obat herbal Ace Maxs adalah solusi alami obati kanker payudara.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar