Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Kamis, 15 November 2012

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara solusi kepada yang saat ini mempunyai keluhan dengan masalah penyakit kanker payudara Kini ada pengobatan alternatif kanker payudara dengan obat herbal alami yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Dengan khasiat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs mampu menjelajah keseluruh tubuh yang keampuhan sebagai pengobatan penyakit kanker payudara. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit kanker payudara jangan cemas dan bingung dan cemas obat herbal adalah solusi pengobatan yang tepat dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.


Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Di seluruh dunia, kanker payudara adalah jenis yang paling umum kedua kanker setelah kanker paru-paru (10,4% dari seluruh kanker, kedua jenis kelamin dihitung) dan penyebab kelima yang paling umum kematian kanker. Pada tahun 2004, kanker payudara yang diakibatkan 519.000 kematian di seluruh dunia (7% dari kematian akibat kanker, hampir 1% dari semua kematian).

Penyebab terjadinya Kanker Payudara
Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu :

Faktor risiko :

  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Faktor genetik :
Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.

Khasiat Ace Maxs Untuk Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Alami

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Ace Maxs merupakan salah satu solusi dari sekian banyak cara untuk mengobati kianker payudara, Cara Menyembuhkan Kanker Payudara alami ini menggunakan bahan yang alami yang terbuat dari Kulit MAnggis dan daun sirsak dan di olah oleh para ahli yang sangt berpengalaman dan profesional dalam pembutan Ace Maxs yang di jadikan salah satu obat dari Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Alamiyang man dari efeksamping.

Ace maxs adalah Obat Kanker Payudara alami yang ampuh dan terbukti mampu mengobati kanker payudara dengan alami. karena ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang di oleh secara modern oleh para ahli, namun tuidak merusak keaslian dan manfaat dari khasiat keduanya. Perlu anda ketahui bahwa Ace Maxs tidak menggunakan zat kimia yang berbahaya atau dapt menyebabkan ketergantungan jika mengkonsumsinya. Sehingga Ace Maxs di jadikan sebagai obat alami Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Alami karena pembuatannya alami dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi.

Pertama, bahan yang di gunakan untuk membuat Ace Maxs adala daun sirsak karena zat yang terkandung di dalam daun sirsak dapat menyerang sel kanker dengan aman tanpa efek samping. dan daun sirsak mempunyai zat sanagat baik untuk mengobati klanker payudara satu berbanding seribu ( 1: 1000 ) kali lipat dari kemoterapi yang memerluakan waktu yang panjang dan uang yang banayak.

kedua, bahan yang di gunakan adalah kulit manggis, tidak hanya mempunyai rasa yang manis, tapi Manggis juga memiliki kulit yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. kandungan anti oksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah – buah lainnya. sehingga buah manggis sangat bagus untuk dijadikan obat berbagai macam penyakit, baik penyakit ringan maupun berat.
Manfaat kulit manggis diyakini dapat menyembuhakn berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis . kadarnya mencapai 123,97 mg / ml. xanthone mempunyai aktivitas anti inflamasi dan anti oksidan. senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. selain itu xhanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga anti kanker. setelah terbukti mampu mengobati asam urat , penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, Dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Itulah sekilas bahasan mengenai kanker darah dan pengobatannya dengan pengobatan herbal alternatif dengan ace maxs. Untuk itu jika anda atau keluarga anda yang menderita atau tervonis penyakit kanker payudara dan sedang mencari solusi alternatif penyembuhannya ace maxs adalah solusinya ,untuk informasi dan pemesanan klik dibawah ini:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar