Terapi Herbal Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 November 2012


Terapi Herbal Kanker Payudara

Terapi Herbal Kanker Payudara dengan pengobatan alternatif kanker payudara dari Ace Maxs,ini adalah cara untuk anda yang sedang mencari Terapi Herbal Kanker Payudara obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan herbal kanker payudara secara alami dan aman tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh,dengan pengobatan herbal ini tuntaskan kanker payudara secara alami dan aman.

Terapi Herbal Kanker Payudara
Terapi Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan sangat berbahaya jika tidak ditangani sejak dini. kanker yang mayoritas diderita oleh kaum hawa ini merupakan pembunuh nomor 1 bagi kaum hawa, akan tetapi tidak tertutup kemungkinan kaum adam pun bisa terkena kanker yang satu ini meskipun peluangnya sangatlah kecil.

Penyebab penyakit kanker payudara;
  • Keluarga yang memiliki riwayat penyakit serupa
  • Usia yang makin bertambah
  • Tidak menikah
  • Tidak memiliki anak
  • Ibu yang tidak menyusui bayi nya
  • Kehamilan pertama pada usia di atas 30 tahun
  • Periode menstruasi yang lebih lama (menstruasi pertama lebih awal atau menopause lebih lambat)
  • Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)
  • Obesitas (kegemukan)
  • Alkohol dan rokok
Gejala Gejala penyakit kanker payudara;
  • Ada benjolan yang keras di payudara
  • Bentuk puting berubah ( bisa masuk kedalam, atau terasa sakit terus-menerus), mengeluarkan cairan / darah
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • adanya benjolan-benjolan kecil
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
  • Terasa sakit / nyeri ( bisa juga ini bukan sakit karena kanker, tapi tetap harus diwaspadai )
  • Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting
  • Benjolan yang keras itu tidak bergerak ( terfiksasi ). dan biasanya pada awal-awalnya tidak terasa sakit
  • Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara

Keampuhan Terapi Herbal Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Terapi Herbal Kanker Payudara
Terapi Herbal Kanker Payudara
Terapi Herbal Kanker Payudara dengan Ace Maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam penyakit kronis termasuk kanker payudara.
Terapi Herbal Kanker Payudara Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman tanpa efek samping. Hal ini terbukti karena kandungan yang terdapat dalam bahan Ace Maxs telah terbukti memiliki kemampuan yang bekerja lebih selektif dalam membunuh dan melawan sel kanker. Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak menjadi Terapi Herbal Kanker Payudara yang sangat efektif untuk mengatasi penyakit kanker payudara. karena menurut beberapa penelitian bahwa pada kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti memiliki senyawa antikanker yang kinerjanya melebihi kekuatan kemoterapi.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Terapi Herbal Kanker Payudara
Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama Terapi Herbal Kanker Payudara “Ace Maxs” terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi, yakni xanthone. Kandungan xanthone dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan akan mampu melawan sel kanker payudara. Sehingga Ace Maxs yang berbahan utamakan kulit manggis memang cocok dijadikan sebagai Terapi Herbal Kanker Payudara.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Terapi Herbal Kanker Payudara
Daun sirsak yang juga merupakan bahan utama pengobatan alami kanker payudara dari ace maxs pun memiliki kandungan antioksidan, yakni acetogenins yang bekerja dengan selektif menyerang sel kanker, karena hanya sel yang jahat saja yang akan dibunuh, sementara sel yang sehat tetap dibiarkan hidup, karena itulah, pengobatan alami kanker payudara dari ace maxs sama sekali tak menimbulkan efek samping, berbeda halnya dengan kemoterapi yang menyebabkan rambut rontok, berat badan turun, dan mual-mual. Acetogenins yang terdapat dalam pengobatan alami kanker payudara memperlambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi. Selain itu, kandungan dalam pengobatan alami kanker payudara juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker payudara.

 Ace Maxs adalah solusi untuk Terapi Herbal Kanker Payudara,bagi anda yang terkena penyakit kanker payudara tunggu apalagi jangan cemas dan putus asa karena sekarang telah hadir pengobatan herbal dari pengobatan alternatif kanker payudara sebagai Terapi Herbal Kanker Payudara dengan Ace Maxs,tuntaskan dan sembuhkan kanker secara alami dan aman tanpa efek samping negatif.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar