Cara Herbal | Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 November 2012

Cara Herbal | Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Cara Herbal | Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Cara Herbal Pengobatan Alternatif Kanker Payudara obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi. Ini adalah khasiat dari zat zat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs yang mampu memperlambat sel kanker yang ada didalam tubuh yang juga didalamnya memiliki keampuhan sebagai penghancir sel kanker ,sehingga obat herbal Ace Maxs ini adalah solusi pengobatan alternatif kanker payudara tanpa operasi.


Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara, kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

  • tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  • bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.

Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita.
Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.
Beberapa faktor bisa menjadi penyebab kanker payudara. Misalnya faktor genetika, lingkungan, dan hormon kemungkinan turut berperan dalam kanker payudara. Wanita yang rentan terhadap faktor-faktor tadi bisa jadi memiliki risiko yang lebih tinggi.

Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi masalah besar karena  lebih dari 70% pasien datang ke dokter pada stadium yang sudah lanjut. Berbeda sekali dengan negara maju seperti Jepang, kanker payudara stadium lanjut hanya ditemukan 13%. Faktor-faktor yang menyebabkan kelambatan deteksi di antaranya penderita tidak tahu/kurang mengerti tentang kanker payudara, kurang memperhatikan payudara, rasa takut akan operasi, percaya dukun atau paranormal, faktor ekonomi, dan rasa malu untuk memperlihatkan payudara. Padahal, penemuan kanker payudara sedini mungkin yang didiagnosis dan diobati secara benar dan optimal akan menambah harapan hidup dan kesembuhan selama 10 tahun. Kemungkinan ini pada stadium I sebesar 70--80%, stadium II 43%, stadium III kurang dari 11,2%, dan stadium IV 0%.

Perkembangan ilmu genetika secara tidak langsung membuka jalan bagi penelitian tentang problem penyakit kanker payudara dari sudut biomolekular. Teori genetika tentang penyebab kanker menyatakan terbentuknya sel tumor sebagai akibat terjadinya penyimpangan genetik yang disebabkan oleh rangsangan atas kelainan bawaan. Penyimpangan genetika menyebabkan pembelahan sel menjadi berlebihan dan tidak
terkendali. Faktor risiko kanker terbanyak kedua di Indonesia ini, di antaranya wanita di atas usia 30 tahun,sudah menikah, menikah tetapi tidak punya anak, tidak pernah menyusui anak, mengalami trauma berulang kali pada payudara, riwayat famili menderita penyakit kanker, menstruasi pada usia yang sangat muda, mengalami gangguan jiwa, dan menderita lesi fibrokistik yang berat.

Pencegahan penyakit kanker payudara
Pencegahan penyakit kanker payudara masih sulit diterapkan karena faktor penyebabnya masih dalam penelitian. Saat ini, yang dapat dicegah adalah aspek "life style" serta mengurangi faktor risiko yang memungkinkan timbulnya kanker payudara. Usaha satu-satunya untuk meningkatkan angka penyembuhan pasien kanker payudara adalah dengan mendeteksi secara dini keberadaan kanker payudara tersebut. Demikian dikatakan Dr. Sutjipto, Sp. B.Onk. dalam ceramah "Deteksi Dini dan Pengobatan Kanker Payudara" di RS Kanker Dharmais, Jakarta, 6 Maret 2001.

Cara Herbal Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Cara Herbal Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Ace Maxs terbuat dari bahan herbal berupa kombinasi luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi kanker. Kedua bahan ini diolah secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Kulit manggis memiliki senyawa antioksidan yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Xanthone ini mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker payudara. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan sumber antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain kulit manggis,cara alami mengobati kanker payu dara dengan obat Ace Maxs juga mengadung ektrsk daun sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mempu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak peneliatian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kanker lah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan cara alami mengobati kanker payudara dengan pbat ace maxs, bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak mampu selektif dalam menghancurkan sel kanker.

Bisa dibayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan, tentu saja akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa untuk menghambat kanker. Dan Cara Alami Mengobati Kanker Payudara dengan obat Ace Maxs berhasila memadukan semua kebaikan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan terutama untuk mengatasi masalah penyakit kanker.
Segeralah obati kanker payudara anda dengan obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang telah teruji akan khasiat dan keampuhannya untuk pengobatan penyakit kanker payudara secara alami dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat Ace Maxs Obat Herbal Mujarab Obati Kanker Payudara yang dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker payudara,secara alternatif dan alami mengobati kanker payudara dari pengobatan alami kanker payudara Ace Maxs. Bagi anda yang terkena penyakit kanker payudara,obat herbal Ace Maxs adalah pengobatan alternatifnya yang berkhasiat untuk pengobatan kanker payudara.

Ace Maxs Cara Herbal Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Maka dari itu jika anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit kanker payudara obat herbal Ace Maxs  adalah solusi pengobatan kanker payudara secara alami dan aman ,untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan sendiri akan khasiat dan keampuhan dari pengobatan herbal ini segeralah atasi dengan obat herbal Ace maxs .


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar