Pencegahan Alami Tumor Payudara

Diposting oleh Unknown on Rabu, 28 November 2012

Pencegahan Alami Tumor Payudara

Pencegahan Alami Tumor Payudara kami menawarkan solusi kepada anda yang bermasalah dengan ciri ciri atau ada tanda tanda dari gejala kanker payudara kami menyarankan untuk lebih waspadai. Untuk itu kami meberikan solusi Pencegahan Alami Tumor Payudara dengan pengobatan herbal Ace Maxs,ini adalah solusi Pencegahan Alami Tumor Payudara secara alami dan alternatif untuk anda yang terkena penyakit tumor payudara dengan obat herbal Ace Maxs secara alternatif dan alami tuntaskan kanker payudara tanpa operasi.

Mari Kita Sekilas Mengenai Tumor / kanker Payudara ... !!!



Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.
Payudara wanita terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu (disebut lobulus), saluran kecil yang membawa susu dari lobulus ke puting (disebut duktus), lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker payudara bermula pada sel-sel yang melapisi duktus (kanker duktal), beberapa bermula di lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil bermula di jaringan lain.

Jenis-jenis Kanker Payudara
Ada banyak jenis kanker payudara, namun beberapa di antaranya sangat langka. Kadang suatu tumor payudara tunggal dapat merupakan perpaduan dari jenis dibawah ini atau campuran antara kanker invasif dan in situ.

  1. Duktal Karsinoma in situ (DCIS): ini adalah tipe kanker payudara non-invasif paling umum. DCIS berarti sel-sel kanker berada di dalam duktus dan belum menyebar keluar dinding duktus ke jaringan payudara disekitarnya. Sekitar 1 dari 5 kasus baru kanker payudara adalah DCIS. Hampir semua wanita dengan kanker pada tahap awal ini dapat disembuhkan. Sebuah mamografi seringkali adalah cara terbaik untuk deteksi dini DCIS. 
  2. Ketika terdiagnosa DCIS, ahli patologi biasanya akan mencari area dari sel-sel kanker yang telah mati, disebut nekrosis tumor dalam sample jaringan. Bila nekrosis ditemukan, maka tumor agaknya lebih bersifat agresif. Istilah comedocarsinoma kadang digunakan untuk menjelaskan DCIS dengan nekrosis. Lobular karsinoma in situ (LCIS): Meskipun sebenarnya ini bukan kanker, tetapi LCIS kadang digolongkan sebagai tipe kanker payudara non-invasif. Bermula dari kelenjar yang memproduksi air susu, tetapi tidak berkembang melewati dinding lobulus. 

Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi masalah besar karena lebih dari 70% pasien datang ke dokter pada stadium yang sudah lanjut. Berbeda sekali dengan negara maju seperti Jepang, kanker payudara stadium lanjut hanya ditemukan 13%. Faktor-faktor yang menyebabkan kelambatan deteksi di antaranya penderita tidak tahu/kurang mengerti tentang kanker payudara, kurang memperhatikan payudara, rasa takut akan operasi, percaya dukun atau paranormal, faktor ekonomi, dan rasa malu untuk memperlihatkan payudara. Padahal, penemuan kanker payudara sedini mungkin yang didiagnosis dan diobati secara benar dan optimal akan menambah harapan hidup dan kesembuhan selama 10 tahun. Kemungkinan ini pada stadium I sebesar 70--80%, stadium II 43%, stadium III kurang dari 11,2%, dan stadium IV 0%. 

Perkembangan ilmu genetika secara tidak langsung membuka jalan bagi penelitian tentang problem penyakit kanker payudara dari sudut biomolekular. Teori genetika tentang penyebab kanker menyatakanterbentuknya sel tumor sebagai akibat terjadinya penyimpangan genetik yang disebabkan oleh rangsangan atas kelainan bawaan. Penyimpangan genetika menyebabkan pembelahan sel menjadi berlebihan dan tidak terkendali. Faktor risiko kanker terbanyak kedua di Indonesia ini, di antaranya wanita di atas usia 30 tahun, sudah menikah, menikah tetapi tidak punya anak, tidak pernah menyusui anak, mengalami trauma berulang kali pada payudara, riwayat famili menderita penyakit kanker, menstruasi pada usia yang sangat muda,mengalami gangguan jiwa, dan menderita lesi fibrokistik yang berat. 

Keampuhan Pencegahan Alami Tumor Payudara Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace maxs produk perpaduan dari kulit manggis yang sebelumnya telah banyak digunakan untuk pengobatan kanker dipadukan dengan daun sirsak yang dari dahulu telah dikenal sebagai obat tradisional ahli kanker.

Kulit manggis dalam Pencegahan Alami Tumor Payudara
Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirak. Kulit manggis telah terbukti berkhasiat dan ampuh menangai kanker. Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Daun sirsak dalam Pencegahan Alami Tumor Payudara
Bahan utama lain dari Ace Maxs adalah daun sirsak. Daun sirsak ini sangat bagus dalam mengobati penderita kanker. Banyak penelitian yang telah mengungkapkannya, dan banyak juga yang telah merasakan khasiat dari dan sirsak ini.

Kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.


Ace Maxs ini berkhaisat Pencegahan Alami Tumor Payudara,namun untuk anda juga yang telah tervonis menderita tumor payudara obat herbal Ace Maxs Pencegahan Alami Tumor Payudara dan pengobatan alami secara alternatif sembuhkan kanker payudara tanpa operasi,dengan cara alami sembuhkan tumor payudara dari Ace Maxs solusi tepat obati kanker payudara. Tunggu apalagi ambil segera obat herbal Ace Maxs untuk solusi pencegahan dan pengobatan alternatif tumor payudara.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar