Pengobatan Mujarab Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Senin, 26 November 2012

Pengobatan Mujarab Kanker Payudara

Pengobatan Mujarab Kanker Payudara dari obat herbal Ace Maxs ini adalah cara ampuh sembuhkan kanker payudara dengan cara mengobati kanker kanker dara dar obat herbal untuk Pengobatan Mujarab Kanker Payudara secara alami,ini adalah pengobatan alami yang terbaik dari pengobatan herbal secara ampuh untuk Pengobatan Mujarab Kanker Payudara tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh,dengan aman dan tepat sembuhkan kanker payudara.


Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi masalah besar karena  lebih dari 70% pasien datang ke dokter pada stadium yang sudah lanjut. Berbeda sekali dengan negara maju seperti Jepang, kanker payudara stadium lanjut hanya ditemukan 13%. Faktor-faktor yang menyebabkan kelambatan deteksi di antaranya penderita tidak tahu/kurang mengerti tentang kanker payudara, kurang memperhatikan payudara, rasa takut akan operasi, percaya dukun atau paranormal, faktor ekonomi, dan rasa malu untuk memperlihatkan payudara. Padahal, penemuan kanker payudara sedini mungkin yang didiagnosis dan diobati secara benar dan optimal akan menambah harapan hidup dan kesembuhan selama 10 tahun. Kemungkinan ini pada stadium I sebesar 70--80%, stadium II 43%, stadium III kurang dari 11,2%, dan stadium IV 0%.

Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita.
Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.
Beberapa faktor bisa menjadi penyebab kanker payudara. Misalnya faktor genetika, lingkungan, dan hormon kemungkinan turut berperan dalam kanker payudara. Wanita yang rentan terhadap faktor-faktor tadi bisa jadi memiliki risiko yang lebih tinggi.

Gejala klinis kanker payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut :

  • Benjolan kecil pada payudara.Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukuranya kecil. tapi lama-lama membesar dan menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan atau payudara.
  • Eksema atau erosi pada puting.Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan menjadi borok.borok membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. busuk dan berdarah. ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. sakit atau nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh. kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. adanya edema pada lengan, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. adanya kelenjar getah bening aksila.
  • Nipple discharge atau keluarnya cairan.gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge,kenapa cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara.bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.

Keampuhan Pengobatan Mujarab Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Pengobatan Mujarab Kanker Payudara Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji mampu membantu mengobati penyakit tumor payudara jinak dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Anda yang memiliki masalah tumor payudara jinak jangan mencari cara lain untuk mengobatinya karena pengobatan tumor payudara dengan obat herbal tumor payudara Ace Maxs memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan metode pengobatan tumor payudara lainnya. Pengobatan tumor payudara dengan obat herbal Kanker Payudara tidak akan menimbulkan berbagai efek samping yang bisa muncul pada pengobatan dengan menggunakan bahan kimia. Selain itu ditinjau dari segi harga pun obat herbal tumor Kanker Payudara lebih murah dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Perlu Anda ketahui bahwa obat herbal Kanker Payudara merupakan produk kesehatan yang diolah secara modern dengan melibatkan banyak ahli di bidang kesehatan, gizi dan teknologi makanan dan minuman sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Pengobatan Mujarab Kanker Payudara obat Ace Maxs mampu mengobati tumor jinak karena kandungan dua bahan herbal utamanya yakni kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan antikanker dan antitumor yang dengan selektif mampu menghambat pertumbuhan sel abnormal di dalam tubuh. Bahkan daun sirsak yang kaya akan acetogenins mampu menghambat pertumbuhan sel abnormal dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat daripada kemoterapi. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal. Tumor jinak sangat berpotensi menjadi kanker, karena itulah sebelum hal itu terjadi konsumsi ekstrak daun sirsak sangat baik untuk pencegahan karena daun sirsak mampu menonaktifkan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, meningkatkan stamina dan vitalitas.

Pengobatan Mujarab Kanker Payudara Ace Maxs ,Begitu pula dengan kandungan kulit manggis di dalam obat herbal Kanker Payudara. Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan antiokdian dengan angka ORAC 8 kali lipat dari angka ORAC jeruk.Luar biasnaya, khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Obat Herbal Kanker Ace Maxs Pengobatan Mujarab Kanker Payudara ,bagi anda yang terkena penyakit yang mematikan ini dan sedang mencari solusi pengobatan herbalnya,Ace Maxs adalah Pengobatan Mujarab Kanker Payudara yang tepat secara alami sembuhkan kanker payudara secara alternatif tanpa operasi 
Secara alami dan efektif mengobati kanker payudara.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar