Cara Mengobati Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Jumat, 09 November 2012

Cara Mengobati Kanker Payudara

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan pengobatan alternatif kanker payudara dari Ace Maxs ini adalah cara alami mengobati kanker payudara yang berkhasiat dengan obat herbal Ace Maxs adalah cara menyembuhkan kanker payudara tanpa operasi. Bagi anda yang menderita penyakit kanker payudara dan sedang mencari solusi pengobatan penyakit kanker payudara secara alami obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal kanker payudara alami tanpa efek samping.

Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.
Di seluruh dunia, kanker payudara adalah jenis yang paling umum kedua kanker setelah kanker paru-paru (10,4% dari seluruh kanker, kedua jenis kelamin dihitung) dan penyebab kelima yang paling umum kematian kanker. Pada tahun 2004, kanker payudara yang diakibatkan 519.000 kematian di seluruh dunia (7% dari kematian akibat kanker, hampir 1% dari semua kematian).


Penyebab terjadinya Kanker Payudara
Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu :

Faktor risiko :

  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Faktor genetik :
Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.

Khasiat Dan Keampuhan Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas terbaik dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak dari hasil alami Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone, Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan tetapi jug antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Univeristas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kukit manggis bersifat anti-proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal, Membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal dan melanoma (kanker kulit).

Sementara itu, daun sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa menggangu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lainnya yang saling menunjang untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Ace mαxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami.

Ace Maxs Cara Mengobati Kanker Payudara dengan pengobatan herbal kanker payudara dari obat herbal kanker Ace Maxs,ini adalah solusi pengobatan herbal yang berkhasiat sebagai pengobatan alternatif penyakit kanker kanker payudara. Untuk itu jika anda yang bermasalah dengan penyakit kanker payudara obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan alternatif kanker payudara secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping. Pesan obat herbal kanker payudara Ace Maxs sekarang juga untuk pengobatan herbal kanker payudara tanpa operasi.

>> Klik Informasi Dan Pemesanan Disini <<


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar