cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 September 2012

cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Telah hadir pengobatan kanker payudara,ini adalah cara mengobati kanker payudara tanpa operasi yaitu dengan pengobatan alternatif dari obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker ,diantaranya penyakit kanker payudara.


Kanker payudara adalah penyakit yang sangat menakutkan dan berbahaya, tapi bukan berarti anda akan mati jika terkena kanker payudara. Banyak pasien kanker payudara yang dapat menikmati hidup bebas dari penyakit kanker payudara ini. Lamanya pengobatan kanker payudara sangat bergantung terhadap tingkatan kekronisan ( seberapa jauh kanker telah tumbuh) pasien tersebut.

Ada beberapa jenis kanker payudara, tetapi yang paling sering adalah dua jenis: ductal carcionoma dan lobular carcinoma. Ductal carcinoma adalah kanker yang muncul di ductus atau jaringan pipa yang mengangkut susu di dalam payudara. Lobular carcinoma adalah kanker yang terdapat di lobulus atau kelenjar pembuat susu. Kanker yang tidak menyebar di luar ductus atau lobulus disebut in-situ yang artinya “di tempat”. Bila sudah menyebar maka disebut invasif atau infiltratif.


Penyebab Kanker Payudara
Hingga kini penyebab spesifik dari kanker payudara belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan kanker payudara, diantaranya:


  • Perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas
  • Tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh
  • Faktor gizi yang buruk pada makanan yang dimakan
  • Penggunanan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement)
  • Payudara sering diremas/dipencet
  • Minum alkohol dan merokok
  • Obesitas pada wanita setelah menopause; diet berpengaruh terhadap keganasan sel kanker
  • Konsumsi lemak dan serat
  • Radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas; tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi
  • faktor genetik dan riwayat keluarga (hubungan dengan gen tertentu)


cara mengobati kanker payudara tanpa operasi dengan Ace Maxs


Cara Mengobati Kanker payudara dengan Obat Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit kanker darah,dengan obat Ace Maxs terobosan terbaru yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis, Keduanya mempunyai kelebihan untuk mengobati berbagi penyakit yang saling melengkapi.

Kulit Manggis menpunyai antioksidan yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh  antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Daun sirsak yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Jadi terbuktikan bahwa cara menyembuhkan kanker  payudara  dengan Obat Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat untuk mengobati penyakit kanker payudara.

Maka dari itu telah terbukti kan khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs,untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit kanker payudara dan sedang mencari solusi pengobatan alternatifnya,obat herbal Ace Maxs adalah solusi nya,untuk informasi dan pemesanan silahkan >> Klik Cara Pemesanan Disini <<


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar