Obat Herbal Alternatif Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Senin, 10 September 2012

Obat Herbal Alternatif Kanker Payudara



Obat Herbal Ace Maxs adalah sebuah minuman kesehatan memadukan dua bahan herbal yang telah diketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untukkesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik “Xanthone” dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker. Ace maxs juga sangat berkhasiat untuk menyembuhkahan kanker payudara secara alternatif dan alami .

Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara, kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

  • tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  • bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara
Penyakit kanker payudara terbilang penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita, meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kanker ini terjadi, namun beberapa faktor kemungkinannya adalah :


  • perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas
  • tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh
  • faktor gizi yang buruk pada makanan yang dimakan
  • penggunaan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement)
  • payudara yang sering diremas / dipencet
  • minum alkohol dan merokok
  • obesitas pada wanita setelah menopause: diet berpengaruh terhadap keganasan sel kanker
  • konsumsi lemak dan serat
  • radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas; tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi
  • faktor genetik dan riwayat keluarga (hubungan dengan gen tertentu)


Gejala penyakit kanker payudara
Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri.  Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu. Apabila tidak langsung diatasi dengan Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Alami, penyakit ini akan bertambah parah. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.
Adapun gejala lainnya ,diantaranya:

  •     benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  •     kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  •     puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  •     salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  •     bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  •     kulit payudara terasa seperti terbakar
  •     payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui


Berikut ini merupakan Makanan Sehat untuk Penderita Kanker Payudara  :


  • Gandum.Dalam hal ini Anda dapat mengkonsumsi gandum yang berbentuk sereal dengan segelas susu setiap pagi. Setiap ½ gelas gandum setara dengan 10 gr dari kebutuhan serat yang digunakan untuk menururnkan tingkat estrogen dalam tubuh. Para ahli berpendapat bahwa tingkat estrogen yang tinggi dalam tubuh akan semakin merangsang pertumbuhan kanker payudara.
  • Wortel dan Bayam.Wanita yang tidak pernah mengkonsumsi wortel dan bayam, juga berisiko terkena kanker payudara dua kali lebih besar, dibanding mereka yang sering mengkonsumsi kedua jenis sayuran itu.
  • Ikan Salmon dan Tuna.Berdasarkan penelitian yang dilakukan di UCLA, Amerika Serikat, ditemukan bahwa para wanita yang tinggal di daerah dekat sungai dan mengkonsumsi ikan tuna dan salmon setiap hari, ternyata tingkat risiko terkena kanker payudaranya sangat kecil. Diduga karena adanya kandungan zat omega-3 yang terdapat dalam ikan tersebut.
  • Yoghurt.Pada suatu penelitian yang menggunakan yoghurt sebagai medium, diungkapkan ternyata yoghurt dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara, terutama dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Susu Kedelai.Diperoleh fakta bahwa salah satu zat yang terkandung di dalam susu kedelai murni ternyata dapat menurunkan risiko terkena kanker payudara sebesar 28% dibandingkan dengan yang terdapat pada kacang kedelai olahan.
  • Jus Jeruk.Masih dalam proses penelitian yang dilakukan di Universitas Western Ontario, Canada, pada hewan percobaan, disebutkan bahwa jus jeruk bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara sampai 50%. (berbagai sumber/anin)
  • seledri, lobak, pisang raja, belimbing manis, brokoli, kubis, apel, bawang putih.

Obat Herbal Alternatif Kanker Payudara Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Kanker Payudara,terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di perkaya akan khasiat dan manfaatnya. Banayak orang yang tidak percaya bahwa kulit manggis mengandung manfaat yang sangat luar biasa, salahsatu diantaranya mampu mengobati penyakit kanker.

Kandungan Kulit Manggis Dalam Ace Maxs Mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XAMTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XAMTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XAMTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XAMTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Cara Pemesanan Ace Maxs

Sedangkan Keunggulan daun sirsak yaitu :

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  •  Meningkatkan stamina dan vitalitas.

Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Dari hasil dan manfaat yang terkandung dalam Kulit Manggis dan daun sirsak, kini telah hadir suatu obat Tradisional ace Maxs yang bennar-benar ampuh dan efektif untuk mengatasi penyakit kanker tanpa harus operasi dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efeksamping. Cara mengatasi Kanker Payudara dengan obat tradisional Ace Maxs sangatlah mudah dan efektif.

Itulah yang terkandung didalam obat herbal kanker payudara,untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit kanker payudara,obat herbal ace maxs adalah solusi alternatif sembuhkan kanker payudara tanpa operasi. Untuk informasi dan pemesanan silahkan klik dibawah ini ..

>> Klik Cara Pemesanan Ace Maxs Disini <<


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar