Obat Herbal Sembuhkan Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 September 2012

Obat Herbal Sembuhkan Kanker Payudara

Pengobatan alternatif herbal kanker payudara tanpa operasi yaitu dengan pengobatan alternatif Ace Maxs,ini adalah obat herbal berkhasiat sembuhkan kanker payudara secaraa alami.


Menurut om Wikipedia.org, Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Gejala, ciri-ciri, dan tanda Kanker Payudara
Gejala klinis terjadinya Kanker Payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut :

  • Benjolan kecil pada payudara.Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukuranya kecil. Tapi lama-lama membesar dan menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan atau payudara.
  • Eksema atau erosi pada puting.Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan menjadi borok. Borok membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk dan berdarah. Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. Sakit/nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh.Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya kelenjar getah bening aksila.
  • Nipple discharge atau keluarnya cairan.Gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge. Kenapa cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.Ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.

Penyebab terjadinya Kanker Payudara
Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu :

Faktor risiko :

  • Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Faktor genetik :
Selain faktor-faktor diatas kanker payudara juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau faktor keturunan. Yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Yaitu gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Diantaranya adalah gen BRCA2 dan BRCA1.

Obat Herbal Sembuhkan Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Obat Ace Maxs ini memang 100% terbuat dari bahan alami yang di olah secara modeen namun tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya sedikitpun sehingga sangat aman unutk di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda. Kandungan utama Obat Ace Maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Namun selain memiliki sifat anti kanker kulit manggis juga memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Dari kandungan tersebutlah maka kulit manggis sebagai penyembuhan kanker payudara alami dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara sampai tuntas.

Penyembuhan Kanker Payudara Alami :: Bahan utama selanjutnya ialah daunsirsak yang memang dalam hal ini sangat berperan aktif dalam penyembuhan kanker payudara alami. Menurut hasil penelitian di berbagai universitar ternama di Indonesia ternyata daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. Selain itu juga daun sirsak memiliki kandungan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Karena kandunagn di ataslah maka daun sirsak sebagai penyembuhan kanker payudara alami dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa mengakibatkan ketergantungan dan efeksamping.Untuk anda yang mencari solusi herbal alternatif menyembuhkan kanker payudara obat herbal Ace Maxs adalah solusinya,untuk informasi dan pemesanan silahkan > Klik Cara Pemesanan Disini <


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar