Obat Herbal Alternatif Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 September 2012

Obat Herbal Alternatif Kanker Payudara

Untuk anda yang mempunyai penyakit kanker payudara kini telah hadir untuk anda pengobatan dengan Ace Maxs ini adalah obat alami kanker payudara yang berkhasiat untuk mengobati   kanker payudara secara alternatif dan alami. Obat herbal  Ace Maxs ini berkhasiat dari extra bahan bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak untuk itu jika anda yang mempunyai masalah dengan penyakit  kanker payudara obat herbal  Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.

kanker payudara adalah penyakit sejenis kanker yang terjadi pada payudara yang mengakibatkan terjadinya benjolan pada payudara, sel kanker ini bisa merambat ke area sekitar payudara sehingga menghabiskan daerah payudara hal ini memungkinkan adanya pemotongan payudara atau pengangkatan Payudara dan sel kankernya.untuk pengangkatan pastinya dilakukan dengan operasi, dengan operasi ini ada efek samping bagi penderita kanker payudara , kenapa tidak penderita kanker payuda mengatasi kanker payudara ini dengan cara mengatasi kanker payduara bebas efek samping sel kanker tidak tumbuhlagi kanker payudara hilang tanpa berbekas dan tidak kembali.

Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d’orange), mengkerut, atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah. Ciri-ciri lainnya antara lain:

  • Pendarahan pada puting susu.
  • Rasa sakit atau nyeri pada umumnya baru timbul apabila tumor sudah besar, sudah timbul borok, atau bila sudah muncul metastase ke tulang-tulang.
  • Kemudian timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, bengkak (edema) pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh

Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:

  • terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara);
  • adanya nodul satelit pada kulit payudara;
  • kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;
  • terdapat model parasternal;
  • terdapat nodul supraklavikula;
  • adanya edema lengan;
  • adanya metastase jauh;
  • serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain.

Gejala yang dapat ditemui:

  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • kulit payudara terasa seperti terbakar
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Obat Herbal Alternatif Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Alami Kanker Payudara yang sangat efektif dalam mengobati kanker payudara, karena di dalam obat Ace Maxs terdapat kandungan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya melebihi kadar antioksidan dalam vit C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, senyawa xanthone dalam kulit manggis memiliki khasiat sebagai antioksidan yang dapat membuang racun dari dalam tubuh yang dapat menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin yang terkandung pada kulit manggis dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E juga dapat menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiat nya itu lah yang membuat kulit manggis mampu di percaya dapat menghancurkan sel kanker secara tuntas.

Selain kulit manggis, di dalam obat Ace Maxs juga terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk membunuh sel kanker yaitu daun sirsak, karena Khasiat daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan sel kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian, menemukan khasiat dari acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa di lakukan. Senyawa Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker penyebab kanker payudara:

  •     Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan timbulnya kanker payudara.
  •     Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker.
  •     Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat yang dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  •     Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  •     Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
  • Dari segi efek samping, pengobatan kanker payudara dengan menggunakan obat alami kanker payudara Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping, berbeda dengan kemoterapi yang dapat menyebabkan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, karena pengobatan dengan menggunakan kemoterapi bukan hanya membunuh sel kanker nya saja tetapi juga membunuh sel sehat yang lainnya.
Jika anda yang menderita penyakit kanker payudara,silahkan anda rasakan akan khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs,untuk informasi dan pemesanan,silahkan klik dibawah ini:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar