Khasiat Alami Mengobati Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 September 2012

Khasiat Alami Mengobati Kanker Payudara

Khasiat Alami Mengobati Kanker Payudara Obat Herbal Ace Maxs ini adalah obat herbal pengobatan kanker payudara,mungkinkah anda yang saat ini mempunyai masalah dengan penyakit  kanker payudara sekarang telah hadir untuk anda yang ingin mencari pengobatan  kanker payudara obat herbal  Ace Maxs adalah solusi pengobatann kanker payudara dengan cara pengobatan herbal  Ace Maxs ini secara ampuh dan mujarab untuk pengobatan  kanker payudara  secara alami dan aman juga tidak menimbulkan efek samping. Dan telah terbukti dari khasiat yang ada didalam obat herbal  Ace Maxs untuk pengobatan  kanker payudara  tanpa operasi.

Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Dari seluruh penjuru dunia, penyakir kanker payudara (Breast Cancer/Carcinoma mammae) diberitakan sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomer lima (5) setelah ; kaker paru, kanker rahim, kanker hati dan kanker usus.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara
Penyakit kanker payudara terbilang penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita, meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kanker ini terjadi, namun beberapa faktor kemungkinannya adalah :

  • Usia, Penyakit kanker payudara meningkat pada usia remaja keatas.
  • Genetik, Ada 2 jenis gen (BRCA1 dan BRCA2) yang sagat mungkin sebagai resiko. Jika ibu atau saudara wanita mengidap penyakit kanker payudara, maka anda kemungkinan memiliki resiko kanker payudara 2 kali lipat dibandingkan wanita lain yang dalam keluarganya tidak ada penderita satupun.
  •  Pemakaian obat-obatan, Misalnya seorang wanita yang menggunakan therapy obat hormon pengganti {hormone replacement therapy (HRT)} seperti Hormon eksogen akan bisa menyebabkan peningkatan resiko mendapat penyakit kanker payudara.
  • Faktor lain yang diduga sebagai penyebab kanker payudara adalah; tidak menikah, menikah tapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama sesudah usia 35 tahun, tidak pernah menyusui anak.
Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa penyakit kanker payudara meningkat pada orang yang sering menghadapi kondisi stress (goncangan jiwa) dan juga bagi wanita yang sebelumnya mengalami menstruasi dibawah usia 11 tahun.

Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Payudara
Bagi anda yang merasakan adanya benjolan aneh disekitar jaringan payudara atau bahkan salah satu payudara tampak lebih besar, Sebaiknya cepat berkonsultasi kepada dokter. Benjolan ini umumnya tidak menimbulkan rasa sakit, mulai dari ukuran kecil yang kemudian menjadi besar dan teraba seperti melekat pada kulit. Beberapa kasus terjadi perubahan kulit payudara sekitar benjolan atau perubahan pada putingnya.

Saat benjolan mulai membesar, barulah menimbulkan rasa sakit (nyeri) saat ditekan. Jika dirasakan nyeri pada payudara dan puting susu yang tidak kunjung hilang, sebaiknya segera memeriksakan diri kedokter. Puting susu yang mengkerut kedalam, yang tadinya berwarna merah muda dan akhirnya menjadi kecoklatan bahkan adanya oedema (bengkak) sekitar puting merupakan salah satu tanda kuat adanya kanker payudara. Hal lain adalah seringnya keluar cairan dari puting susu ketika tidak lagi menyusui bayi anda.

Khasiat Alami Mengobati Kanker Payudara Ace Maxs Extra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs adalah minuman kesehatan alam kelas premium yang mampu menyembuhkan kanker payudara. Obat kanker payudara herbal  Ace Maxs terbuat dari dua bagian dari masing-masing dua buah tropis Indonesia, kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak menyatu dalam kemasan praktis  Ace Maxs, produk alami multikhasiat pembunuh sel kanker. Tentu saja kanker payudara bukanlah hal yang sulit untuk dikalahkan karena obat kanker payudara herbal  Ace Maxs menyerang lebih kuat dari  obat apa pun.

Sementara kandungan daun sirsak dalam obat kanker payudara herbal  Ace Maxs memiliki keunggulan tersendiri dalam menyerang sel kanker. Antioksidan dalam daun sirsak bekerja dengan selektif menyerang sel kanker. Kemampuannya memperlambat pertumbuhan sel kanker semakin melengkapi kedahsyatan ace max’s sebagai obat kanker payudara herbal.  Ace Maxs bekerja 10.000 kali lipat dalam memeprlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker payudara. Obat kanker payudara alami dengan dua bahan tropis ini merupakan terobosan terbaru dunia pengobatan herbal dalam mengentaskan angka kematian akibat kanker payudara.
Manggis yang terkenal dengan julukan queen of fruit karena kandungan antioksidan yang tinggi dan kuat dalam bagian kulitnya merupakan salah satu komposisi utama  Ace Maxs. Dalam kulit manggis terkandung sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kanker payudara.

Kandungan yang terdapat didalam obat herbal Ace Maxs dalam mengobati penyakit kanker payudara sudah tidak diragukan lagi,untuk itu jika anda yang menderita penyakit kanker payduara dan sedang mencari solusi pengobatan alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan kanker payudara tanpa operasi obat herbal Ace Maxs ini adalah solusi yang tepat sekali,secara efektif dan aman mengobati kanker payudara. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs,silahkan klik pemesanan >> KLIK DISINI << 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar