Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 September 2012

Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Kanker Payudara

Telah hadir untuk anda yang menderita penyakit kanker payudara,kini ada obat herbal berkhasiat sembuhkan kanker payudara,ini adalah obat herbal alternatif mengobati dan menyembuhkan kanker payudara tanpa operasi. Untuk anda yang menderita dengan penyakit ini jika anda yang merasa takut dan cemas akan pengobatan secara operasi janganlah khawatir karena sekarang telah hadir solusi pengobatan herbal alternatif sembuhkan kanker payudara tanpa operasi dengan obat herbal Ace Maxs.

Penyakit kanker payudara merupakan penyakit pembunuh pertama untuk wanita. Namun jangan kira penyakit ini hanya dapat menyerang kaum wanita saja, tetapi periapun juga dapat terserang oleh penyakit ini walaupun hanya 1 : 1000.  Definisi penyakit kanker payudara menurut hasil penelitian adalah kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17. Adapun untuk gejala kanker payudara sendiri yaitu adanya benjolan, bengkak pada sebagian / seluruh payudara, iritasi kulit, nyeri payudara / puting, retraksi puting (putingmasuk ke dalam), perubahan kulit payudara, keluarnya cairan selain ASI dari payudara, dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Kanker Payudara Dengan Ace Maxs


Obat Herbal Kanker Payudara >> Obat Ace Maxs ini memang 100% terbuat dari bahan alami yang di olah secara modeen namun tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya sedikitpun sehingga sangat aman unutk di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda. Kandungan utama Obat Ace Maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Namun selain memiliki sifat anti kanker kulit manggis juga memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Dari kandungan tersebutlah maka kulit manggis sebagai penyembuhan kanker payudara alami dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara sampai tuntas.
Bahan utama selanjutnya ialah daunsirsak yang memang dalam hal ini sangat berperan aktif dalam penyembuhan kanker payudara alami. Menurut hasil penelitian di berbagai universitar ternama di Indonesia ternyata daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. Selain itu juga daun sirsak memiliki kandungan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Karena kandunagn di ataslah maka daun sirsak sebagai penyembuhan kanker payudara alami dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa mengakibatkan ketergantungan dan efeksamping.

Itulah bukti khasiat dari keampuhan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi pengobatan kanker payudara,Ace Maxs Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Kanker Payudara untuk anda yang menderita penyakit kanker payudara,obat herbal Ace Maxs,adalah solusi pengobatannya. Untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan Ace Maxs,untuk pemesanan obat herbal kanker payudara,silahkan >> Klik Cara Pemesanan << Atau anda bisa menghubungi di 081912792273

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar