Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 September 2012

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Telah hadir pengobatan kanker payudara untuk anda yang menderita penyakit  kanker payudara yaitu dengan Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit  kanker payudara . Obat herbal  Ace Maxs solusi pengobatan penyakit   kanker payudara tanpa operasi khasiat yang terdapat didalam obat herbal mampu mengatasi berbagai macam penyakit kanker diantaranya penyakit kanker payudara. Untuk anda yang menderita penyakit  diabetes kami menawarkan solusi pengobatan kepada anda yaitu dengan obat herbal  Ace Maxs secara efektif menyembuhkan penyakit  kanker payudara tanpa menimbulkan efek samping.


Kanker Payudara adalah kanker pada jaringan payudara, ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang oleh kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dapat pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun tadiasi. Kanker payudara adalah penyakit yang sangat menakutkan dan berbahaya, tapi bukan berarti anda akan mati jika terkena kanker payudara. Banyak para pasien kanker payudara yang telah melakukan pengobatan secara herbal dapat kembali menikmati hidup bebas dari penyakit kanker payudara ini.

Gejala Kanker Payudara yang Harus Anda Kenali
Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.
Berikut adalah gejala kanker payudara yang harus anda kenali:


  • Benjolan pada payudara anda berubah bentuk/ukuran
  • Kulit payudara berubah warna, dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas/hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain padahal Anda tidak menyusui

Penyebab Kanker Payudara
Hingga kini penyebab spesifik dari kanker payudara belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa Faktor yang mungkin menyebabkan kanker payudara, diantaranya:


  • Perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas
  • Tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh
  • Faktor gizi yang buruk pada makanan yang dimakan
  • Penggunanan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement)
  • Payudara sering diremas/dipencet
  • Minum alkohol dan merokok
  • Obesitas pada wanita setelah menopause; diet berpengaruh terhadap keganasan sel kanker
  • Konsumsi lemak dan serat
  • Radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas; tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi
  • faktor genetik dan riwayat keluarga (hubungan dengan gen tertentu)

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan solusi tepat dalam mengobati berbagai jenis kanker, salah satunya kanker payudara. Ace Maxs adalah minuman kesehatan herbal yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit dari yang kronis sampai penyakit nonkronis, terutama penyakit kanker. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat luar biasa dalam membasmi sel-sel pembentuk kanker.

Ekstrak daun sirsak dalam Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs memiliki kandungan gizi yang tinggi. Daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins yang lebih kuat 10.000 kali lipat dalam membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogennins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas, bahkan penyakit ambeien, tanpa merusak atau mengganggu sel-sel normal dalam tubuh.

Ekstrak kulit manggis dalam Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone, Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukemia) dan kanker hati. Khasiat xanthone tidak hanya sekedar antioksidan, tetapi juga sebagai antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti fakultas farmasi Universitas Mahidol, menguji Xanthon dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Dan hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di Portugal, membuktikan bahwa Xanthone mampu menghambat perkembang biakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Bagi anda atau keluarga yang menderita penyakit  kanker payudara obati dan sembuhkan segera dengan pengobatan herbal  alternatif  kanker payudara dari  Ace Maxs ,ini adalah solusi alternatif menggunakan obat herbal menyembuhkan   kanker payudara tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk informasi dan pemesanan >> Silahkan Klik Disini <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar