Obat Alami Berkhasiat Sembuhkan Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 September 2012

Obat Alami Berkhasiat Sembuhkan Kanker Payudara


Pengobatan untuk anda yang saaat ini sedang mencari pengobatan untuk penyakit kanker payudara,kini telah hadir untuk anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs ini adalah obat herbal multi khasiat yang telah teruji didalam obat herbal  Ace Maxs ini mampu menjelajah keseluruh tubuh dan menghilangkan virus dan bakteri penyebab infeksi dan peradangan,juga berkhasiat mengatasi penyakit kanker dan tumor begitu pula untuk penyakit  kanker payudara . Dan untuk anda yang mempunyai penyakit  penyakit  kanker payudara  obat herbal  Ace Maxs adalah solusi pengobatan secara alternatif dan alami secara efektif mengobati  penyakit  kanker payudara  tanpa menimbulkan efek samping.

Kanker payudara adalah neoplasma ganas, suatu pertumbuhan jaringan payudara abnormal yang tidak memandang jaringan sekitarnya, tumbuh infiltratif dan destruktif, serta dapat bermetastase. Tumor ini tumbuh progresif, dan relatif cepat membesar. Pada stadium awal tidak terdapat keluhan sama sekali, hanya berupa fibroadenoma atau fibrokistik yang kecil saja, bentuk tidak teratur, batas tidak tegas, permukaan tidak rata, dan konsistensi padat dan keras (Ramli,1994).

Faktor Resiko Kanker Payudara
Tidak seperti kanker leher rahim yang dapat diketahui etiologi dan perjalanan penyakitnya secara jelas, penyakit kanker payudara belum dapat dijelaskan. Akan tetapi, banyak penelitian yang menunjukkan adanya beberapa faktor yang berhubungan dengan peningkatan resiko atau kemungkinan untuk terjadinya kanker payudara. Faktor resiko yang utama berhubungan dengan keadaan hormonal (estrogen dominan) dan genetik. Menurut Rasjidi (2009) penyebab terjadinya keadaan estrogen dominan karena berdasarkan beberapa faktor resiko di bawah ini dan dapat di golongkan :
Faktor yang berhubungan dengan diet :
Faktor resiko yang dapat di bagi dua, yaitu faktor yang memperberat terjadinya kanker dan yang mengurangi terjadinya kanker.
Beberapa faktor yang memperberat seperti :
  • Peningkatan berat badan yang bermakna pada saatnya pasca menopause
  • Diet ala barat yang tinggi lemak.
  • Minuman beralkohol.
Faktor resiko yang mempunyai dampak positif seperti :
  • Peningkatan konsumsi serat
  • Peningkatan konsumsi buah dan sayur.
Hormon dan faktor reproduksi:
  • Menarche atau menstruasi pertama pada usia relative muda (kurang dari 12 tahun)
  • Menopause atau mati haid pada usia relative lebih tua (lebih dari 50 tahun)
  • Nulipara/belum pernah melahirkan
  • Infertilitas
  • Melahirkan anak pertama pada usia relative lebih tua (lebih dari 35 tahun)
  • Pemakaian kontrasepsi oral (pil KB) dalam waktu lama (lebih kurang 7 tahun)
  • Tidak menyusui.

Obat Alami Berkhasiat Sembuhkan Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Ace MAxs adalah obat tradisional  yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di perkaya akan khasiat dan manfaatnya. Banayak orang yang tidak percaya bahwa kulit manggis mengandung manfaat yang sangat luar biasa, salahsatu diantaranya mampu mengobati penyakit kanker.
Kandungan Kulit Manggis Dalam Ace Maxs Mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XAMTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XAMTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XAMTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XAMTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Itulah khasiat yang terdapat didalam obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan kanker payudara,untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan Ace maxs,untuk informasi dan pememsanan,silahkan > KLik Cara  Pemesanan Disini <<

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan isi komentar